Soft Launching Aplikasi MirrorMe Home Service untuk Kecantikan

TEKNOLOGI- 07 Maret 2020 | 08:56:08 WIB | Dubaca : 289
Soft Launching Aplikasi MirrorMe Home Service untuk Kecantikan

Sebagai masyarakat urban, kini segala aktivitas semakin dimanjakan oleh teknologi. Mulai dari pesan makan, tiket hotel, tiket pesawat hingga nyalon bisa diakses hanya dengan gadget.

Salah satu yang banyak digemari wanita tentunya layanan salon keliling. Enggak perlu repot ngantri di salon lagi! Kini dengan teknologi yang canggih sudah ada salon yang bisa dipanggil ke rumah.

Setelah 4 Tahun bergerak di bidang jasa kecantikan, Spa dan BarberShop, PT. Permata Asia Estetika meluncurkan Aplikasi " MirrorMe Home Service dengan tagline nya Creating Your Look ", pada Jumat, 6 Maret 2020 di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Dengan Aplikasi ini, Konsumen dapat menikmati perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki, tanpa harus keluar rumah.

"MirrorMe Home Service menyediakan jasa make up, semi-permanent makeup , haircut, hairdo, blow dry, hair coloring, hair smoothing, Barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, lulur dan reflexology yang dapat didatangkan ke setiap rumah konsumen kapan saja melalui aplikasi di smartphone mereka," jelas Farah Bachtiar selaku Founder Mirror Me Salon & Academy di acara soft Launching Aplikasi tersebut, Jakarta (6/3/2020).

"Pembuatan aplikasi ini berlangsung kurang lebih 7 bulan. Proses yang lumayan panjang. Puji syukur, alhamdulillah, hari ini akhirnya terealisasi. Aplikasinya dibuat semudah mungkin untuk diakses," lanjutnya.

Dengan hadirnya aplikasi MirrorMe ini ia berharap selain memudahkan para pelanggan juga untuk semakin bisa diterima oleh masyarakat.

"Harapan kami agar kami bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, bermanfaat pagi pengguna user aplikasinya juga, dan juga bermanfaat nagi mitra-mitra yang kerja pada kami. Kami berharap bisa membuka lapangan usaha atau memberikan pekerjaan bagi kitra-mitra atau masyarakat kita yang sebenarnya punya skill dan bisa bergabung dengan kami," tutup Farah Bachtiar.

Untuk menjaga komitmen akan kualitas yang berstandar tinggi dan terpercaya, semua layanan jasa ini akan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman dan kompetensi yang telah melalui seleksi dan pelatihan sesuai SOP (standard operating procedure) dari Mirror Me Salon & Academy yang telah berdiri sejak tahun 2015 di Kebayoran Arcade 5, Blok AKU F3/10, Bintaro Jaya Sektor 7. (utw)