Deklarasi Silver Car Community Chapter Surabaya

OTOMOTIVE- 02 Maret 2020 | 08:22:58 WIB | Dubaca : 333
Deklarasi Silver Car Community Chapter Surabaya

Silver Car Community (SCC) Chapter Surabaya menggelar acara pengukuhan pada Minggu, 1 Maret 2020 di Warung MaMi (Maspion Square), Jalan Margorejo No.72 Surabaya, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh 20 member Chapter Surabaya dan beberapa perwakilan chapter lainnya. Pengukuhan chapter surabaya diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum SCC, Wisnu Wiryawan, Wakil Ketua Umum, Rena Andhikalembai, dan Ketua Pelaksana,Yudi Maretno.

Dalam sambutannya, Ketua Umum SCC menyampaikan bahwa," Acara deklarasi pengukuhan ini sebagai bentuk penegasan bahwa di jawa timur telah ada SCC Chapter Surabaya yang disaksikan oleh chapter dari Jakarta, Bekasi, Bandung, dan juga beberapa perwakilan komunitas mobil di jawa timur, Semoga dengan ke depannya SCC di jawa timur dapat berkembang ke daerah-daerah lainnya di Jawa Timur," ujar Ketua Umum SCC, Wisnu kepada reportase indonesia di Surabaya (1/3/2020).

Selain acara deklarasi, dalam acara pengukuhan tersebut juga diikuti dengan pelantikan M. Noval SCC 0027 sebagai Ketua Chapter Surabaya terpilih untuk periode 2020-2022 yang ditandai dengan pemberian SK Ketua Chapter oleh Ketua Umum SCC.

Ketua Chapter Surabaya, Noval menyampaikan terima kasih kepada seluruh member yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua chapter surabaya pertama kalinya. Dan dengan adanya deklarasi ini menjadi bentuk komitmen dari SCC hadir di Jawa Timur.

Lebih lanjut Yudi selaku Ketua Pelaksana menyampaikan ungkapan terima kasih atas atensi yang luar biasa semua pihak yang telah support dalam Deklarasi SCC Chapter Surabaya. Tanpa kalian semua, apalah kami ibarat bayi yang baru lahir masih harus belajar dan dibimbing agar menjadi dewasa yang lebih baik dan bermanfaat untuk siapapun. Semoga SCC Chapter Surabaya dapat menjadi wadah silaturahmi yang membawa berkah dan manfaat bagi semua member dan masyarakat.

Salam SCC Chapter Surabaya Kiss (Kita Ini Silver Car Community Selamanya) Seduluran Selawase. (utw)