Deklarasi Silver Car Community (SCC) Chapter Bekasi Raya dan Djakarta

OTOMOTIVE- 27 Februari 2020 | 05:50:29 WIB | Dubaca : 217
Deklarasi Silver Car Community (SCC) Chapter Bekasi Raya dan Djakarta

Silver Car Community (SCC) mendeklarasikan chapter-nya. Belum genap 1 (satu) bulan sejak di deklarasikannya SCC sebagai salah satu komunitas otomotif yang ada di Indonesia pada tanggal 25 Januari 2020 bertempat di Grand Sunshine Resort and Convention, Soreang Bandung. SCC telah resmi mendeklarasikan 2 (dua) chapter-nya yaitu SCC Chapter Bekasi Raya dan SCC Chapter Djakarta.

Bertempat di lokasi wisata keluarga South Lake Adventure Park Mutiara Gading City Kota Bekasi pada Minggu, 16 Februari 2020. SCC mendeklarasikan chapter pertamanya yaitu chapter Bekasi Raya. Deklarasi ini dihadiri sekitar 50 anggota SCC Chapter Bekasi Raya beserta keluarga dengan mengusung tema "The Big Family SCC Tjap Golok" Selanjutnya, pada Sabtu 22 Februari 2020 berlokasi di taman rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. SCC kembali mendeklarasikan chapter keduanya yaitu Chapter Djakarta.

Deklarasi kedua ini juga dihadiri kurang lebih 30 anggota SCC Chapter Djakarta beserta keluarga. Kedua deklarasi tersebut diresmikan oleh Ketua Umum SCC yaitu Wisnu Wiryawan dan juga dihadiri oleh beberapa pengurus nasional dan perwakilan wilayah lainnya dari SCC. Selain deklarasi chapter, pada kesempatan itu juga dibarengi dengan diumumkannya ketua terpilih dari masing-masing chapter yang telah dideklarasikan yaitu Iyus Firmasyah sebagai Ketua Chapter Bekasi Raya dan Bunga Amadina sebagai Ketua Chapter Djakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Umum memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kedua chapter yang telah sukses menyelenggarakan acara deklarasi dan musyawarah chapternya dan berharap agar kedua chapter semakin meriah,solid,dan
guyub ke depannya. Selain itu, ketua umum juga menyampaikan bahwa ke depannya akan kembali mendeklarasikan 2 chapter lainnya pada Maret 2020.

Dimana pendeklarasian chapter SCC merupakan salah satu agenda kerja pengurus nasional dalam rangka mengembangkan SCC hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Ketua umum Wisnu Wiryawan (WB) juga menghimbau,"Agar kedua chapter yang telah deklarasi bisa tumbuh dan berkembang menjadi chapter yang besar dan memiliki konstribusi di segala lini serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai wadah silaturahmi yang mendatangkan banyak kemaslahatan bagi para anggotanya,".

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para tamu undangan yang hadir, para donatur,sponsorhip, dan pihak-pihak lainnya yang sudah ikut serta mendukung dan menyukseskan acara ini. Salam SCC, "One Colour One Heart One Togetherness".

#OnecolourOneheartOnetogetherness
Email : silvercarcommunity@gmail.com
"Lets Being Silvercar Familys"
www.silvercarcommunity.com
www.facebook.com/silvercarcommunity
silvercar.community
@silvercarcommu1
silvercarcommunity@gmail.com. (utw)