Politikus Demokrat: Tak Siap Dihina, Risma Jadi Ibu Rumah Tangga Saja

HIBURAN- 04 Februari 2020 | 11:10:14 WIB | Dubaca : 147
Politikus Demokrat: Tak Siap Dihina, Risma Jadi Ibu Rumah Tangga Saja

Politikus Demokrat Taufiqurrahman mengkritik keras Pemkot Surabaya yang memenjarakan Zikria Dzatil karena menghina Tri Rismaharini (Risma).

"Kalau gak mau kena angin mending ibu jadi ibu rumah tangga biasa saja gak usah jadi walikota," kata Taufiq di akun Twitter-nya @taufiqrus. Menurut Taufiq, seorang pejabat harus siap menerima kritik bahkan dihina dari semua kalangan.

"Mau jadi pohon tinggi ya harus siap kena angin, bu risma musti banyak belajar bersabar,"jelasnya. Pemilik akun penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ditangkap polisi pada Jumat (31/1/2020). Ia dicokok saat malam hari tanpa perlawanan di tempat tinggalnya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Pelaku kami tangkap di rumahnya di Bogor tadi malam tanpa perlawanan,$ kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Sabtu (1/2/2020).

Sandi menyebut, pelaku merupakan seorang perempuan. Identitas dalam akun tersebut hampir sama dengan identitas sang pelaku. "Pelakunya seorang perempuan. Untuk identitasnya identik ya, tapi kami masih kembangkan lagi nanti," ujar Sandi.

Pernyataan walikota surabaya inipun tentang curah hujanpun sangat lucu dan tidak mencerminkan seorang yang memimpin kota besar, yaitu tentang curah hujan yang tinggi, sehingga air harus antri untuk masuk ke saluran yang disiapkan. (yd)