Gubernur Anies baswedan Resmikan Gedung Olah Raga Hibah dari Pemprov DKI Jakarta

OLAH RAGA- 03 Februari 2020 | 06:02:38 WIB | Dubaca : 136
Gubernur Anies baswedan Resmikan Gedung Olah Raga Hibah dari Pemprov DKI Jakarta

Selama ini, secara umum menyampaikan bahwa aspek perawatan (maintenance) kerap kali terabaikan, Artinya tahun depan ketika orang datang, kebersihannya masih sama dengan tahun ini. Beliau berharap dialokasikan sumber daya yang cukup supaya pemanfaatannya optimal.

Ada empat pesan gubernur Anies Baswedan disampaikan disaat meresmikan GOR hibah pemprov DKI Minggu (02/02/2020) pagi, Didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto dan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Prof. Nizam

"Pertama, meminta GOR hasil hibah Pemprov DKI Jakarta senilai Rp89 miliar diperhatikan perawatannya, jedua ialah pemanfaatan, ketiga ialah prestasi, keempat target prestasi harus jadi pemahaman kolektif di tempat ini," Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di UNJ, (2/2/2020).

Beliau mengimbau agar GOR UNJ yang tampak megah tidak hanya menjadi penghias presentasi maupun audiovisual, melainkan menjadi tempat pembibitan atlet kelas dunia.

" Saya berharap GOR UNJ mampu membidangi lahirnya atlet-atlet yang akan meraih juara di berbagai macam kejuaraan dan beliau berharap ada target prestasi untuk cabang olahraga salah satu basket," lanjutnya.

Semoga GOR UNJ bisa bermanfaat pada hari ini dan kedepan GOR ini menjadi bukti sejarah untuk mencetak atlet dan prestasi. (ut)