BNN Apresiasi Terhadap Pemprov DKI Berhasil Turunkan Peringkat Pengguna Narkoba

MEGAPOLITAN- 24 Januari 2020 | 08:42:50 WIB | Dubaca : 141
BNN Apresiasi Terhadap Pemprov DKI Berhasil Turunkan Peringkat Pengguna Narkoba

Hasil survey Tahun 2019 pengguna narkoba DKI Jakarta turun ke Peringkat 3 dari Peringkat 1 pada Tahun 2018.

Deputi Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen (Pol) Arman Depari mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas dukungan terhadap pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

"Terima kasih Pak Gubernur atas dukungan P4GN. Semoga semua permasalahan pemberantasan dan pencegahan narkoba dapat ditangani dengan baik dan tuntas . Menjadi Pamong untuk melayani seluruh masyarakat DKI," kata Irjen Arman Depari saat menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Rabu (22/1/2020).

Menurut Arman, jika pecandu atau pemakai masih banyak, maka sindikat akan dengan senang hati mensuplay berapapun permintaan yang diperlukan

"Sesuai hasil survey tahun 2019 pengguna narkoba DKI Jakarta turun ke pringkat 3 dari peringkat 1 pada tahun 2018," tambah Arman.

Demikian disampaikan Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balaikota DKI kemarin.

"Kita bersyukur atas perbaikan ini dan Pemprov DKI Jakarta akan terus berkolaborasi mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN," jelas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (utw)