Pondok Indah Mall Hadirkan Barongsai dan Akrobatik Kelas Dunia Sambut Imlek 2020

HIBURAN- 18 Januari 2020 | 10:35:14 WIB | Dubaca : 459
Pondok Indah Mall Hadirkan Barongsai dan Akrobatik Kelas Dunia Sambut Imlek 2020

Tahun Baru Imlek 2020 tinggal menunggu hari. Dalam rangka menyambut tahun baru China ini, kembali Pondok Indah Mall atau PIM menghadirkan pertunjukan Barongsai kelas dunia (World Class Barongsai).

Mall teramai di Ibu Kota ini kembali menggelar Xin Chia dengan rangkaian acara dengan suasana dekorasi meriah dan megah.

Tak hanya Barongsai, semarak perayaan Imlek di Pondok Indah Mall (PIM) juga dimeriahkan oleh penampilan akrobatik dari Negeri Tirai Bambu (The Acrobatics From China).

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, PIM selalu berkomitmen untuk memeriahkan hari raya nasional termasuk Imlek dengan cara yang unik dan istimewa.

"Pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai yang dibawa oleh sang jawara Barongsai Kong Ha Hong," tuturnya.

"Barongsai ini benar-benar berkelas dunia karena sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan dunia dan tampil di beberapa kota dunia," tambah GM Pondok Indah Mall Eka Dewanto di Restoran Kedai Sonja, Pondok Indah Mall 1, Jumat (17/1/2020).

Pada Imlek tahun ini, lanjut dia, PIM juga menghadirkan rangkaian pertunjukan kelas dunia yang seluruh pemainnya didatangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu, yaitu The Acrobatics From China.

"Dua pertunjukan kelas dunia ini akan menjadi sajian spesial kami untuk Imlek tahun ini, " ujar Eka.

"Semakin meriah jika Anda dan keluarga, sahabat dan kolega mengenakan pakaian spesial Imlek sambil menikmati pertunjukan spektakuler dari World Class Barongsai & The Acrobatics From China di Pondok Indah Mall," ungkapnya.

Sedangkan jadwal World Class Barongsai dan The Acrobatics From China, dimulai dari tanggal 16 Januari 2020 hingga tanggal 2 Februari 2020. (utw)