Kasum TNI Resmikan Lapangan Tembak Bima Suci Shooting Club dan Berharap Lahirkan Atlet Profesional

OLAH RAGA- 13 Januari 2020 | 02:31:57 WIB | Dubaca : 141
Kasum TNI Resmikan Lapangan Tembak Bima Suci Shooting Club dan Berharap Lahirkan Atlet Profesional

Usai Menerima Paparan MCC ( Maritime Comand Center ) Oleh Lantamal XIII Trk,Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto meresmikan lapangan tembak Bima Suci Shooting Club di Mako Pomal Lantamal XIII tarakan, Sabtu (11/01/2020).

Peresmian lapangan tembak tersebut ditandai penandatangan Prasasti dan pemotongan pita oleh Kasum TNI didampingi Pangkogabwilhan II diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Letjen TNI Joni Supriyanto sangat mengapresiasi diadakannya lapangan tembak tersebut, hal ini bertujuan," untuk lebih memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga menembak," ucapnya di tarakan (11/1/2020).

"Ia berharap kedepanya mampu melahirkan bibit atlet penembak yang profesional yang tentunya akan menjadi kebanggaan kita semua,khususnya di kota Tarakan," harapnya.

Tidak hanya itu,Jendral Bintang Tiga itu juga langsung mencoba lapangan tembak tersebut dengan menembak tepat sasaran yang sudah disiapkan. Menurutnya kemampuan menembak merupakan suatu keterampilan yang harus sering dilatih agar cakap dan terampil dalam menggunakan senjata api, pungkasnya.
Sumber Penrem 091/ASN. (utw)