Grand Opening J.CO Donuts & Coffee ke-280 di Blora-Jakarta

HIBURAN- 20 Desember 2019 | 17:34:50 WIB | Dubaca : 427
Grand Opening J.CO Donuts & Coffee ke-280 di Blora-Jakarta

J.CO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

Kedekatan secara hati J.CO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable agar terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian J.Coffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur. Sebagai Lifestyle Café yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Untuk semakin memeriahkan Grand Opening Gedung J.CO Blora Jakarta dekat stasiun MRT sebagai gerai yang ke 280 di Indonesia, J.CO memberikan paket promo khusus bagi para J.CO Lovers. Pada tanggal 6 - 8 Januari 2020, customer dapat menikmati paket (1 Lusin J.CO Donuts + 1 J.Coffee due + 1 J.Cool Couple) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Coffee due) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Cool Couple)dengan harga special Rp. 102.000,-.

Selain itu, J.CO juga memberikan promo special Rp. 25.000,- untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 6 - 31 Januari 2020, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur.

Seluruh customer di area Gedung J.CO Blora Jakarta, Sudirman Jakarta Pusat ini dapat menikmati produk-produk terbaru di J.CO seperti Chocolate Nougat Donut, Donut dengan rasa cokelat susu yang penuh bertabur topping kacang karamel yang lezat, serta minuman Chocolate Nougat Frappe, yaitu perpaduan dari dark chocolate dan kacang hazelnut, disempurnakan dengan whipped cream lembut dan topping kacang karamel.

"J.CO berharap gerai yang ke 280 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Dengan senang hati J.CO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua J.CO lovers," ungkap Elizabeth Sundjaja Marketing Communication J.CO Indonesia pada hari Jumat ( 20/12/2019) di Jakarta. (ut)