Pemkab Sukamara Rilis Web Small Bisnis www.peluanginvestasi-sukamara.com

TEKNOLOGI- 29 November 2019 | 14:07:44 WIB | Dubaca : 168
Pemkab Sukamara Rilis Web Small Bisnis  www.peluanginvestasi-sukamara.com

Pemkab Sukamara melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) merilis Web Small Bisnis tentang infomasi peluang ivestasi Kabupaten Sukamara.

Rilis dengan ditandai pemukulan gong oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Sukamara, Deni Kahidir, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukamara, M Arqom Pamulutan, Sekda Sukamara, Sutrisno.

"Semoga dengan adanya website web small bisnis peluang investasi ini makin banyak menarik minat investor atau pelaku usaha baik lokal maupun non lokal untuk menginvestasikan modalnya di Kabupaten Sukamara," harap H Ahmadi, Kamis, 7 November 2019.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran juga melihat potensi pariwisata di Kabupaten Sukamara. Untuk mendukung potensi itu, pemerintah daerah terus membuka aksen jalan menuju Sukamara. Jika ruas jalan sudah memadai, maka kunjungan wisatawan akan terus meningkat.

"Saya sudah membahas masalah pariwisata ini bersama Pemkab Sukamara. Harapan kami dengan akses jalan kian terhubung antara satu daerah dengan lainnya bisa membawa banyak manfaat bagi daerah, khususnya Kabupaten Sukamara," kata Gubernur Sugianto Sabran di sela-sela kunjungannya di Sukamara.

Menurut gubernur, saat ini pembangunan infrastruktur jalan Pangkalan Bun-Kolam sudah mencapai 80 persen. Targetnya akan diresmikan pada Januari 2020.

Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi berharap, "Agar website tersebut kedepannya dapat bermanfaat bagi semua, terutama dalam memberikan dampak terhadap kemajuan daerah,".

"Mari terus tingkatkan kreasi dan inovasi, serta berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mewujudkan Kabupaten Sukamara sertara," ajaknya.

Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi menyambut baik keinginan gubernur untuk memajukan pariwisata di Sukamara. Terlebih kabupaten itu memiliki banyak potensi alam. Salah satu kawasan pesisir pantai yang saat ini terus ditingkatkan akses penunjangnya. (ut)