Kompetisi Makan Daging WAGYU Steak ABUBA seberat 1,3 Kg

HIBURAN- 03 November 2019 | 13:14:43 WIB | Dubaca : 133
Kompetisi Makan Daging WAGYU Steak ABUBA seberat 1,3 Kg

ABUBA steak sebagai salah satu pionir restoran steak di Jakarta sejak tahun 1992, memiliki menu unggulan yaitu WAGYU STEAK. Tahun ini adalah tahun ke-lima ABUBA steak mengadakan program WAGYU FESTIVAL (WagyuFest) selama periode 17 September – 31 Oktober 2019. Setiap tahun customer ABUBA steak memberi antusiasme dan apresiasi positif selama program ini berlangsung.

Apa itu WagyuFest? WagyuFest/Wagyu Festival adalah ajang bagi customer ABUBA steak menikmati menu WAGYU ABUBA steak dengan paket bundling special. Setiap pembelian menu wagyu, GRATIS minum Lemon Tea. Jika pembelian 2 (dua) menu wagyu, ada tambahan gratis satu menu dessert Bread Pudding Classic. Menu WAGYU yang dipromosikan ada Wagyu Tenderloin (NEW), Sirloin dan Rib Eye (dengan tingkat Marbling 6-7, 4-5), serta Wagyu Skewer. Daging Wagyu adalah salah satu menu unggulan yang memiliki tingkat juicy dan lembutnya daging sangat terasa. Dipadu dengan 3 pilihan saus homemade ABUBA steak, yaitu saus barbecue, blackpepper dan mushroom.

Selain promo in-store, di social media (Facebook, Twitter, Instagram) ABUBA steak juga mengadakan Photo Contest WagyuFest moment berhadiah utama Uang Tunai Rp 2.500.000 dan voucher ABUBA steak setiap minggunya.

"Di tahun ini Wagyu Festival kembali mengadakan WAGYU EATING COMPETITION, kompetisi makan Wagyu ABUBA steak. Kali ini sebanyak 1,3 kilogram lengkap dengan sayuran dan kentang khas ABUBA dengan total mencapai 1,5 kg. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan keseluruhan menu dalam waktu 15 menit. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peserta diberikan tenggat waktu," jelas Rahmat Yasir selaku Manager operasional ABUBA di Jakarta (3/11/2019).

Tidak tanggung-tanggung, ABUBA steak menyediakan Grand Prize uang tunai senilai Rp 11.000.000 bagi pemenang WEC ini. Dan ratusan ribu hadiah hiburan Voucher serta merchandise menarik ABUBA steak.

Kompetisi ini diselenggarakan Minggu, 3 November 2019 di Area ABUBA steak Cipete.

Dengan persyaratan yang mudah, kami menargetkan 80 peserta akan mengikuti kompetisi ini. Acara ini akan dipandu oleh MC yang berpengalaman. Selain kompetisi ini, juga ada beragam acara hiburan dan hadiah menarik lainnya bagi peserta dan tamu yang datang. Nuansa festival terasa di hari itu. (ut)