Tagar#TangkapAdeArmando Jadi Trending Topic di Twitter, Akibat Menghina Gubernur DKI Jakarta

TEKNOLOGI- 03 November 2019 | 05:00:22 WIB | Dubaca : 138
Tagar#TangkapAdeArmando Jadi Trending Topic di Twitter, Akibat Menghina Gubernur DKI Jakarta

Ade Armando kembali menjadi perhatian pengguna internet Tanah Air. Lihat saja di lini masa Twitter, tagar #TangkapAdeArmando memuncaki trending topic Twitter.

Tahu enggak kamu? Tagar tersebut menjadi trending gara-gara postingan Ade Armando yang menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Togog Ade Armando memposting foto Gubernur Gubernur DKI Jakarta dengan dihiasi mukanya seperti Joker dan dishare oleh Ade ke medsos. Dan para togog bayaran peliharaan istana lainnya pun seperti abu janda juga sering menghina agama islam, sudah seharusnya pihak berwenang bertindak tegas dengan orang-orang macam mereka yang telah memecah belah bangsa.

Postingan ini menuai kontroversi dan respons terbelah dari warganet. Ada yang mendukung, namun banyak pula yang menyayangkan postingan sindiran tersebut.

tagar #TangkapAdeArmando menjadi populer. Tagar ini mendukung penegak hukum menyeret Ade ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan postingan tersebut.

Gara-gara postingan tersebut, Ormas Bang Japar melaporkan Ade ke Polda Metro Jaya pada Jumat 1 November 2019.

"Apa yang dilakukan Ade Armando ini harus diusut oleh pihak yang berwenang. Sebagai informasi, Sdr Ade Armando telah berkali-kali dilaporkan ke polisi karena berkali-kali pula mengungkapkan kalimat kontroversial," tulis Ketua Ormas Bang Japar, Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya.

Tagar #TangkapAdeArmando muncul dan menjadi trending di Twitter mulai Jumat malam 1 November 2019. (tw)