Reuni Perak SMA Negeri 3 Bogor Sambut 25 Tahun Bersama dan Bersahabat Selamanya

GAYAHIDUP- 21 Oktober 2019 | 15:12:27 WIB | Dubaca : 452
Reuni Perak SMA Negeri 3 Bogor Sambut 25 Tahun Bersama dan Bersahabat Selamanya

Pada tanggal 20 Oktober 2019 telah digelar acara reuni perak SMA Negeri 3 Bogor Angkatan 94, di Salak Padjajaran Hotel Bogor.

Di acara Reuni perak SMA Negeri 3 Bogor angkatan 1994 ini mengangkat tema " 25 Tahun bersama, bersahabat selamanya " yang dihadiri oleh : 232 Alumni, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bogor Drs. Endang Kusnawan, M.Pd, 10 walikelas, 20 orang guru bidang studi, perwakilan Purwachatra serta undangan lainnya.

Acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai acara diantaranya beberapa sambutan dari kepala sekolah dan para guru juga rekan-rekan alumni dan yang mengharukan adalah saat pemberian cenderamata dari para alumni terhadap guru-guru yang telah berjasa terhadap mereka.

" Reuni para alumni ini sangat positif karena dapat menimbulkan rasa empati antara teman, saling membantu, memperhatikan para guru dan teman-teman lainnya yang dalam keadaan susah, sehingga rasa kompak dan empati akan timbul lebih baik. Kami berharap acara ini tidak hanya seremonial saja, tapi dapat menyambung tali silaturahmi dengan baik dan positif," jelas H. Denty Dentrijadi, S.Pd, M.Pd selaku Guru Studi Kimia yang mewakili para guru yang hadir di acara tersebut.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan berbagai hiburan Dari para perwakilan alumni dan juga pengundian doorprize utama berupa sepeda motor.

" Acara reuni perak ini diadakan untuk mengingatkan kita semua bahwa sudah 25 Tahun lepas dari sekolah dan menambah rasa bersyukur serta berharap kegiatan ini bisa membuat setiap alumni menjadi lebih baik lagi sebagai makhluk sosial dan sebagai diri sendiri. Kedepannya kita akan memperbaiki kepengurusan Purwachatra 94 serta banyak melakukan kegiatan sosial lainnya," ungkap Andri Dwiyana Khudri selaku Ketua Pelaksana acara Reuni Perak SMA Negeri 3 Bogor.

Dengan kehadiran para guru dan alumni 94 ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahim.

25 Tahun sudah lepas dari sekolah. Semoga para Alumni SMA Negeri 3 Bogor Angkatan 94 tetap terjaga kekeluargaan kita Bersama, Bersahabat Selamanya.

Acara Reuni Perak ini juga diliput langsung oleh Media Nasional SCTV dan www.ReportaseIndonesia.com. (utw)