Waspadai Agenda Besar Pemerintah dan DPR di tahun 2019-2024

LIPUTAN KHUSUS- 06 Oktober 2019 | 06:18:16 WIB | Dubaca : 175
Waspadai Agenda Besar Pemerintah dan DPR di tahun 2019-2024

SKENARIO DAN PREDIKSI JIKA REZIM INI KEMBALI BERKUASA, WASPADALAH.

1. periode 2019-2024 akan terjadi migrasi besar-besaran rakyat Cina ke Indonesia, minimal 25-50 juta.

2. Saat pilpres 2024 akan dimunculkan boneka baru guna melanjutkan semua grand strategy Cina untuk menguasa Indonesia manjadi bagian dari RRC Raya. Pengiriman manusia cina ke Indonesia makin masif, hingga tahun 2029 bisa menjadi 100 juta. Sesuatu yang mudah karena semua kebijakan mereka yanh atur.

3. Saat pilpres 2029, boneka mereka kembali disetting agar kembali berkuasa untuk periode keduanya (spt Jkw sekarang). Selama pemerintahan boneka periode kedua ini jumlah manusia cina di Indonesia bisa mencapai 200juta lebih.

4. Saat Pilpres 2034, berkat UU yang sudah diamandemen (presiden tidak harus orang asli pribumi), maka tampillah capres yang full secara fisik dan mental (jiwa raga) adalah ras cina. Mereka akan menang dengan mudah, bahkan jika pemilu dilaksanakan secara "jurdil"pun, karena jumlah mereka sudah sangat banyak. Belum lagi ditambah dengan suara pribumi-pribumi dungu yang sejak awal tidak memikirkan soal kedaulatan dan martabat bangsa (kalangan abangan, sepilis, atheis, eljibiti, hobi maksiat, dan lainnya). Nama Indonesia akan tinggal menjadi kenangan, mungkin diganti Indocina.

5. Dalam kurun 2019-2034 itu, seluruh aspek kehidupan (EKOPOLSOSBUDHANKAM) akan dikendalikan oleh RRC. Secara spesifik, ideologi Pancasila akan dihapus, komunisme dikembangkan, umat Islam (target utama) akan ditindas habis-habisan, masjid dikekang dan secara perlahan dihancurkan, lembaga keislaman (sekolah, PT, ponpes, badan amal syariah, dan lainnya) akan ditekan dan dihabisi karena menjadi virus munculnya perlawanan terhadap pemerintah yg berkuasa. Pendek kata, Indonesia akan menjadi Uighur/Xinjiang (Turkistan Timur) yang dijajah total. Semua simbol dan ritual yang berbau Islam akan ditindas dan dihabisi. Pada saat yang sama akan dibangun kamp-kamp indoktrinasi bagi anak-anak untuk dididik menjadi komunis sejati.

6. Maka 2034 INDONESIA benar-benar TAMAT sebagaimana digambarkan dalam novel technothiller karya PW Singer berjudul GHOST FLEET yang beberapa waktu lalu ketika diwacanakan oleh Prabwowo banyak diolok-olok oleh kaum cebong dungu LAKNATULLOH ALAIH.

7. Dan, seperti dikatakan oleh pengamat dr Eropa ini, kesempatan bagi rakyat Indonesia, khusus kaum muslim tinggal SEKARANG ini untuk berjuang memperjuangkan kedaulatan melepaskan diri dari belenggu penjajahan RRC. Ingat, cengkeraman mereka sudah cukup kuat dengan jebakan hutang untuk infrastruktur yg gila-gilaan, apalagi jika proyek pemindahan ibukota jadi dilakukan, ditambah secara fisik TENTARA mereka sudah berada di sini dengan jumlah yang jauh melebihi jumlah TNI maupun polri (yang terakhir ini bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari proyek penjajahan Cina, pengkhianat sejati yang tidak memikirkan soal kedaulatan, yang penting dikasih duit banyak sudah senang).Mau apalagi kita??

https://www.portal-islam.id/2019/05/ex-dubes-polandia-haz-pohan-ungkap.html . (yd)