Pegadaian Galeri 24 Targetkan 70 Distro Baru Hingga Akhir 2019

EKONOMI- 04 Oktober 2019 | 09:43:15 WIB | Dubaca : 155
Pegadaian Galeri 24 Targetkan 70 Distro Baru Hingga Akhir 2019

PT Pegadaian Galeri Dua Empat (Galeri 24) yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian membuka distronya yang pertama di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Direktur Utama Pegadaian Galeri 24, Arifmon mengatakan galeri 24 menjadi pengembangan bisnis dari Pegadaian khusus yang menjual emas batangan dan perhiasan. Hadirnya distro di Thamrin City ini untuk mengedukasi masyarakat terhindar dari gaya konsumtif, selain itu perlindungan nilai dalam bentuk emas itu memiliki manfaat banyak.

"Saat ini distro galeri 24 tersebar di 52 dititik. Dan Thamrin City ini menjadi yang pertama di pusat perbelanjaan. Kami targetkan dalam dua bulan kedepan sudah punya 70 distro di tahun ini," ucapnya

Arifmon mengatakan pihaknya juga akan bersinergi dengan PT Pos Indonesia untuk optimalisasi space ruang layanan yang ada. "Tahun ini target kami untuk emas batangan karena sifatnya captive market yang kami jual ke induk sekitar 3,2 ton. Sementara untuk perhiasan kami sudah menjual 36 kilogram," paparnya.

Sementara itu ketika ditanyakan emas yang sedang naik, menurutnya ketika harga emas itu naik, pembelian meningkat, buybcak juga meningkat karena ada aksi ambil untung dari masyarakat. Dan itu sangat wajar.

Ia pun menyarankan kepada masyarakat untuk membeli instrumen emas/logam mulia pada toko-toko yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Galeri 24 kali ini juga melakukan soft launching logam mulia yang bisa dijadikan gift. LM gift tersebut bersifat tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan disain yang ekslusif seperti LM Gift Happy Wedding, LM Congratulation atas kelahiran, batik dan ucapan selamat lainnya. (tw)