Jika Kalian Diam, Indonesia Hanya Tinggal Sejarah di Peta Dunia

GAYAHIDUP- 03 Oktober 2019 | 07:05:48 WIB | Dubaca : 207
Jika Kalian Diam, Indonesia Hanya Tinggal Sejarah di Peta Dunia

Indonesia dengan penduduk Islam terbesar di dunia yang dibangga-banggakan mungkin saat ini sudah tidak dianggap oleh umat Islam Dunia, Entah karna penguasanya atau memang karna kita lemah, sampai begitu banyaknya kasus penistaan terhadap akidah islam dan Alquran di Negri ini, di tambh lagi umat islam dinegara mayoritas tapi makin tak berdaya dibidng ekonomi dan politik ,hanya mengekor pada kekuasaan yang dikendalikan segelintir orang non muslim

Apakah ini mau dibantah?

Lihat siapa jajaran orang terkaya, Lihat pabrik pabrik, lihatlah siapa pemegang kendali ekonomi,Mall maupun pusat perbelanjan, gedung tinggi ataupun apartemen, pengendali perbankan dan siapa yng menguasai pertambangan hasil bumi dinegri ini. Kita pribumi hanya bisa terpaku dan membisu ,sesekali merintih dan mengelus dada menyaksikan para pekerja dari negara lain yg seharusnya itu lapangan mencari rizki anak negeri.

Apakah hal ini disadari atau tidak bahwa saat ini kita hanya jadi kacung dan hanya bodyguard penjaga mereka, para politikus berdasipun setelah duduk lupa akan sumpah jabatanya, yang penting dia dan keluarganya senng, kenyang dan nyaman, tak perduli dengan janjinya ,tak mendengar jeritan rakyat yang kelaparan.

Negara" Islam" yang lain mungkin tahu dan sudah faham dengan keadaan Indonesia, Menguasai parlemen dan pemerintahan, tapi lemah tak berdaya karna aliran dana dana liar untuk memuluskan taktik menguasai kekayaan bumi indonesia.

Tetapi masih banyak saudara kita sendiri yang tidak faham dengan negerinya telah dikangkangi segelintir keserakahan, hal inilah yang mendasari negara Islam lainya memandang ganjil keadaan umat Islam terbesar didunia ini.

Dengan kebiasaan kita yang masa bodoh dengan politik/apatis/tdk peduli/mulai lunturnya rasa tanggung jawab akan agama & bangsa, ahkirnya terjadi ya seperti saat ini, sesama anak bangsa dibenturkan, sesama umat beragama diadudomba, ahkirnya siapa yg menikmati perpecahan sesama pribumi, sudah tentu merekalah yg bersorak sorai sambil bertepuk tangan karna berhasil mengangkangi negeri ini.

Maka, segera bangun dari buaian mimpi segudang janji, birokrasi harus segera diganti dengan yang cerdas,Amanah, tanggap & sigap,agar Bangsa dan negara Indonesia bisa keluar dari penjajahan,

Wahai Generasi muda,
Mari kita segera sadar, segera bangkit, segera berbenah dlm sagala hal dan segera rapatkan barisan, hindari segala provokasi & propaganda yang dapat mecah belah Muslim,Sesama anak bangsa & NKRI ....
Satukan tekat semangat dalam komando para ulama ,Ustad, Habaib yang HAQ MIRROBBIKUM serta benar-benar tulus mencintai Negri ini, bukan ulama yg tergiur gepokan Fulus.

Jangan pernah lelah berjuang untuk negriku wahai putra putri pribumi

Indonesia Negara kaya,
Indonesia Negara Makmur
Indonesia Negara Muslim terbesar didunia,
Dengan bersatu maka Sepantaskan kitalah yang akan memimpin dunia.
#LanjutkanRevolusi
#TuntaskanReformasi. (utw)