Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang Juga Pernah Menjabat Pangkostrad,Serukan Revolusi Pada Rezim Busuk

TOKOH- 29 September 2019 | 06:55:32 WIB | Dubaca : 409
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang Juga Pernah Menjabat Pangkostrad,Serukan Revolusi Pada Rezim Busuk

Gubernur Sumut yang juga pernah menjabat Letnan Jenderal Purnawirawan TNI H. Edy Rahmayadi, serukan JIHAD dan Revolusi terhadap Rezim Busuk!

Pidato Sang Gubernur yang dekat dengan ulama ini begitu membakar masa.

"Kita tidak bisa dikalahkan dengan senjata-senjata yang dihadapkan kepada kita. Maka saya ingin menyampaikan kepada Bapa-Bapa TNI, kepada Bapak-Bapak Polisi, BERPIHAKLAH kepada rakyat. Karena siapapun yang jadi Presiden kalian tetap polisi. Kalian tetap tentara." Jelas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Medan (24/9/2019).

"TNI, TNI kalian telah membuat pilihan yang benar." tegasnya.

"Tapi Kepada polisi, kepada polisi, Anda saudara kami, Anda keluarga kami, Anda mungkin juga tetangga kami, Anda mungkin bahkan jamaah pengajian saya, TAPI REZIM ini, TELAH MEMBUAT ANDA DIBENCI OLEH RAKYAT. Rezim ini yang SALAH. Rezim ini yang keliru bukan Anda. Tapi karena KEBUSUKAN REZIM INI maka Anda DIBENCI OLEH RAKYAT. Warna pakaian Anda bahkan menjadi warna yang dibenci oleh semua orang. Maka berpihaklah pada rakyat", ungkap beliau.

"Kepada para ulama di Sumatera Utara, apakah cuma saya satu orang saja yang mengerti tentang JIHAD ini? Kenapa tidak muncul ulama yang lain? Anak-anak muda ini mengerti tentang fadilah Jihad karena kalian yang mengajari mereka. Tapi kemana kalian sekarang?", tanya Edy Rahmayadi.

"Apakah Rasul kalian tidak pernah berjihad? Apakah Khulafaurasyidin itu tidak berjihad? Apakah Imam-Imam Mazhab itu tidak berjihad? Lantas kemana kalian hari ini?"

"Saya mengundang kalian semua para kyai, para ulama, para habaib di Sumatera Utara, BERGABUNG SEGERA dengan KAFILAH INI!"

"Kami mengundang semua elemen bangsa, dari Papua, dari NTB, dari Bali, dari Aceh, dari Lampung, AYO KITA MULAI REVOLUSI INI!"

"Kalian yang di Jawa, REZIM itu BEGITU DEKAT DENGAN KALIAN, harusnya kalian yang duluan menunjukkan kepada kami keberanian kalian!

"Dan kepada mahasiswa, kalau kalian kuliah cuma untuk menjadi kutu buku, kami akan ucapkan selamat tinggal buat kalian. (ut)