Anniversary AXS Bekasi Raya yang ke-3, Dihadiri Oleh Wakil Walikota Bekasi dan hampir 3000 Anggota

OTOMOTIVE- 23 September 2019 | 20:39:22 WIB | Dubaca : 391
Anniversary AXS Bekasi Raya yang ke-3, Dihadiri Oleh Wakil Walikota Bekasi dan hampir 3000 Anggota

Anniversary AXS bekasi raya kembali digelar, kali ini merayakan HUT Ke-3 nya yang berlokasi di POSH Harapan Indah bekasi pada tanggal 22 September 2019.

"Kegiatan kali ini, AXS Bekasi Raya mengangkat tema " Diversity and Togethernes" yang dihadiri hampir 2780 undangan dari AXS wilayah /komunitas/ club dan dari beberapa daerah juga hadir serta undangan untuk para komunitas mobil lainnya yang berlokasi di Jabodetabek," jelas Teddy Tree selaku Pengurus AXS Bekasi Raya sekaligus pelaksana acara.

Makna dari tema ini adalah walaupun berbeda wilayah atau komunitas dalam konteksnya di komunitas Automotive akan tetapi tetap bisa menjalin Komunikasi dan Kekompakan dalam keragaman.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini para pecinta dan penghobi otomotif bisa berkumpul dan bersilaturahmi untuk saling menjaga kekompakan," tambahnya.

Selain itu kegiatan yang menjadi salah satu penghobi komunitas otomotif ini digelar juga car display, bagasi sale dan acara coaching clinic dari para sponsor yg mendukung acara ini.

Di hadiri juga dari pemkot bekasi bapak wakil walikota Tri ardianto yang pada kesempatan ini mengungkapkan dan berharap antara AXS dan pemkot bekasi saling bersinergy untuk melakukan agenda kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat.

"Dan dengan banyaknya kegiatan serupa diantara sesama komunitas mobil di bekasi, diharapkan dapat membuka peluang UMKM dan PAD (Pendapatan Daerah), sehingga mampu membuat perekonomian di wilayah Bekasi menjadi kuat," tutup wakil walikota Bekasi Tri Adianto.

"Di acara yang kita gelar, ada juga kegiatan santunan anak yatim yang kita hadirkan 50 lebih anak yatim yang disantuni dengan tujuan agar AXS Bekasi Raya dalam berkiprah di dunia otomotif semakin berkah dan bermuatan positif dalam eksistensinya," ungkap Teddy Tree.

Acara ini juga diliput oleh media SCTV dan ReportaseIndonesia.com dan para sponsor seperti FUCHS, Pegadaian serta yang lainnya. (utw)