AXOLD Community Deklarasikan Slogan #MenolakPunah

OTOMOTIVE- 08 Juli 2019 | 12:20:49 WIB | Dubaca : 491
AXOLD Community Deklarasikan Slogan #MenolakPunah

Gelaran Deklarasi AXOLD Community telah di laksanakan pada hari Minggu, tanggal 7-7-2019 di Bekasi Cyber Park.

Komunitas yang beranggotakan pengguna mobil Avanza-Xenia dari tahun produksi 2004-2011 ini ternyata mendapat respon positif dari masyarakat dengan terbukti jumlah anggotanya sudah mencapai lebih dari 350 anggota hanya dalam kurun waktu 3 bulanan semenjak dari digaungkannya AXOLD di media sosial, dengan dasar itulah maka AXOLD Community segera mendeklarasikan diri.

Adapun deklarasinya dilakukan pada tanggal 7 Juli 2019 dan diikuti serentak oleh member di luar JABODETABEK di seluruh Nusantara, termasuk Semarang, Palembang, Riau dan Jambi.

Sedangkan di Bekasi sebagai pusat kegiatan AXOLD deklarasi dihadiri oleh 125 anggota beserta keluarganya dan juga kehadiran dari para tamu undangan dari komunitas PAMOR, PKMB, PKMK, JACC, AXS, VELOZITY, BCP, AUSPEED, AXS Wong Reang, AXS Ladies dan Bulls One dengan hiburan yang cukup unik yaitu Angklung tradisional.

Komunitas dengan Ketua Umum Paman Jaya Wahyudin N (JW) dan Waki Ketua Umum Paman Eka Sudarya (Eksoed) mempunyai slogan atau tagar #MENOLAKPUNAH dengan visi dan misi yang kuat yaitu menjadi komunitas yang bermartabat, berkualitas dan saling memberi manfaat khususnya untuk member AXOLD dan umumnya untuk masyarakat luas di Indonesia.

"Tujuan didirikannya AXOLD adalah agar kendaraan Avanza Xenia Old tahun produksi 2004-2011 dan maksud diadakan Deklarasi ini agar mobil mereka tetap eksist dan bertahan alias tidak punah dengan moto Menolak Punah, juga berharap kepada pabrikan agar Spare part kendaraan tersebut tidak langka dipasaran dan harga tetap terjangkau," ungkap Paman Jaya Wahyudin N (JW) Ketum AXOLD Community di Bekasi (7/7/2019).

Kegiatan AXOLD Community ini mempunyai Misi, diantaranya :
1. Mempertahankan agar Sparepart tetap ada (diproduksi).
2. Membantu sesama pengguna axold dalam penyedian sparepart, terutama untuk wilayah wilayah dengan keterbatasan Sparepart.
3. Berbagi ilmu pengetahuan dalam hal perawatan kendaraan Avanza Xenia.
4. Silaturahmi sesama Member maupun Sesama Komunitas.
5. Safety Drive Selalu untuk menjadi pelopor Keselamatan dalam berkendara.
6. Mengikuti kegiatan yg Bermanfaat baik untuk Member dan Masyarakat Luas ( Baksos) dalam segala Bencana.
7. Selalu menghormati dan menghargai pendapat Sesama member
8. Taat berlalu lintas.

Salam AXOLD
Menolak Punah. (utw)