Para Ulama di Indonesia yang Mampu Berdiri diatas Kebenaran dan Melawan Kecurangan

GAYAHIDUP- 29 Juni 2019 | 05:51:12 WIB | Dubaca : 371
Para Ulama di Indonesia yang Mampu Berdiri diatas Kebenaran  dan Melawan Kecurangan

Bisa Sebarisan dengan Beliau-beliau ini anugrah luar biasa buat kami. Jalan yang mereka lalui bukannya aspal mulus yang lurus. Tapi berlubang, berliku, namun arahnya Insya ALLAH pasti. Akankah kita lari dari barisan setelah ini, atau istiqomah di jalan berlubang lagi berliku.

Tiga tahun ini tuan semua ajarkan kami,

Untuk tak mudah dibeli uang dan jabatan. Tuan ajarkan kami apa itu ukhuwah dan berbagi sesama saudara muslim dengan sukacita. Tuan ajarkan kami keberanian, kegigihan dalam berjuang dan berkorban, karena agama ini harus di bela, diperjuangkan dan dijaga kehormatannya. Mengajarkan kami untuk ikhlas bahkan untuk hal sekecil mendapat "like" di socmed

Dan semua bukan cuma teori, tapi implementasi.

Ust Salim Segaf dan Ust Somad menunjukkan cara menghadapi ujian jabatan. Ust Bahtiar turun ke jalan berbagi semangat berbagi keberanian. Aa Gym mengajarkan ummat islam tak boleh memalukan, harus bersih selesai kegiatan. Habib Rizieq dengan FPI nya memimpin barisan, menjaga keamanan bahkan rumput pun dijaga.

Ust Salim Fillah menunjukkan bagaimana tetap lembut dalam keteguhan prinsip. KH. Abdul Rasyid menujukkan bagaimana usia tak menyurutkan militansi dan keberanian. Ustad Adi Hidayat, Ust Somad, Aa Gym terang benderang memilihkan jalan, bukan tanpa risiko. Ustad Khalid dan Ustad Syafiq walau tak turun kejalan, memberi sinyal dari mimbar. Ust Zulkifli yang selalu semangat, demikian pula ustad-ustad lain.

Terima kasih untuk telah berbagi kenikmatan sholat, sholawat, dan doa berjamaah di beberapa kesempatan. Menujukkan ke kami, bahwa bila muslim berkumpul, harus tertib, bersih dan teratur.

Semoga kami rakyat Indonesia senantiasa selalu bisa belajar mana yang benar dan mana yang salah. (dn)