Wisuda Sarjana ke-67 Universitas INDRAPRASTA PGRI di TMII Jakarta

LIPUTAN KHUSUS- 10 April 2019 | 08:43:05 WIB | Dubaca : 125
Wisuda Sarjana ke-67 Universitas INDRAPRASTA PGRI di TMII Jakarta

Universitas Indraprasta PARI (UNINDRA) menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda ke-67 pada tanggal 10 April 2019 di Sasono Utama Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur.

Kegiatan Wisuda ini dilaksanakan melalui Sidang Terbuka senat Universitas yang dipimpin langsung oleh Rektor UNINDRA merangkap senat Universitas, Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Mahasiswa yang di wisuda terdiri dari 803 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 500 mahasiswa Program Sarjana (S1).

Rincian Peserta Wisuda, diantaranya : FIPPS :111 mahasiswa, FTAIPAN : 54 mahasiswa, FBS : 168 mahasiswa, FIKI : 172 mahasiswa dan PascaSarjana : 603 mahasiswa, total semua mahasiswa yang di Wisuda yaitu :1.303 Orang.

Prof. Dr. H. Sumaryoto dalam pidatonya menyampaikan bahwa,"Kita punya Program strata 2 (S2) bagi mahasiswa serta dosen yang ingin melanjutkan studinya dan mendapatkan diskon khusus, Karena S2 menjadi persyaratannya. Untuk para dosen UNINDRA, saya mengucapkan berterima kasih karena telah mempercayai kami.

Acara dilanjutkan Orasi Ilmiah disampaikan oleh Irwan Agus, SE, M.Si selaku Kepala Lembaga Penjamin Mutu Akademik (LPMA) Universitas INDRAPRASTA PGRUP yang mengungkapkan bahwa," dari 51 Universitas yang ada, UNINDRA adalah kampus yang terbanyak mahasiswanya dan termurah serta berkualitas yang ada di Indonesia,".

Di kegiatan Wisuda ini juga dihadiri oleh beberapa undangan, antara lain: Koordinator LL DIKTI Wilayah III, PB PGRI, Pengurus Yayasan (YPLP PT), Dewan Kurator UNINDRA dan yang lainnya. ( utw)