OK OCE Indonesia Bidik Bisnis Perjalanan Umrah

EKONOMI- 09 April 2019 | 02:06:20 WIB | Dubaca : 143
OK OCE Indonesia Bidik Bisnis Perjalanan Umrah

OK OCE Indonesia kembali memberikan peluang usaha bagi para anggotanya. Kali ini, mengambil potensi pasar halal dan Muslim Indonesia, Ok Oce Umroh diluncurkan dan memberangkatkan 45 jamaah pada Senin, 8 April 2019 dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Jamaah akan beribadah selama sembilan hari, dimulai dengan ketibaan di kota Madinah dan dilanjutkan dengan beribadah di kota Makkah dan kembali ke Jakarta via Jeddah. Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, bulan Sya’ban merupakan salah satu bulan favorit bagi umat Muslim untuk melaksanakan umrah.

Ok Oce Umroh merupakan kerjasama antara Ok Oce Indonesia dengan Pengurus DPD AMPHURI DKI – Banten (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) yang penandatanganan kerjasamanya disaksikan oleh Pendiri Ok Oce, Sandiaga S Uno.

Ketua Umum AMPHURI DKI Banten, Mohammeed Isnaeni mengatakan bahwa Ok Oce Umroh terdiri dari para wirausaha yang bergerak di bidang umrah dan haji.

"Indonesia adalah negara dengan jumlah jamaah terbanyak yang mengirimkan jamaah umrah dan haji. Ok Oce Umroh hadir untuk memberikan peluang usaha bagi para wirausaha yang ingin membidangi usaha ini. Alhamdulillah berkerjasama dengan asosiasi AMPHURI, kami akan memberangkatkan 45 jamaah untuk kloter pertama kami, kloter kedua akan berangkat tanggal 9 Mei 2019," tambah Isnaeni, Senin (08/04/2019)

Ketua Umum Ok Oce Indonesia, Iim Rusyamsi menyambut gembira berdirinya Ok Oce Indonesia. Peluang pasar halal dan Muslim di Indonesia amat besar, Ok Oce Indonesia melalui angotanya, Ok Oce Umroh tidak ingin tertinggal dalam menggarap potensi ini.

Sandiaga Uno pun senang jika Program OKE OCE yang dia rintis bisa ikut dalam pasar perjalanan Umroh. (dn)