Sara Fajira Hadir Dalam Album The Greatest Hits Hedi Yunus

HIBURAN- 09 April 2019 | 01:15:40 WIB | Dubaca : 149
Sara Fajira Hadir Dalam Album The Greatest Hits Hedi Yunus

Hedi meluncurkan Album The Greates Hits dan mengajak beberapa penyanyi dan musisi muda untuk berkolaborasi dengannya, seperti Andezzz, Dudy Oris, Brianna Simorangkir, dan Sara Fajira.

"Buktinya saya kemarin terima direct message di Instagram dari beberapa kalangan milenial yang masih muda. Ternyata mereka itu fanbase dari Sara Fajira. Itu terbukti kalau peminat album saya itu sudah meluas," ujar Hedi di Jakarta (8/4/2019)

Proses penggarapan lagu "JIKA" by HEDI YUNUS Feat. SARA FAJIRA sempat tertunda beberapa bulan, hingga akhirnya Seno M. Hardjo sebagai Eksekutif Produser membentuk team support yang terdiri dari Bowo Soulmate Adi dan Hery Alesis untuk mendukung Andezzz. Bowo yang selama ini menjadi vocal director Raisa, Isyana Sarasvati, Afgan dll - dengan berani menaikkan peran Backing Vocal menjadi setara dengan Vokal utama pada bagian/ edpisode drop lagu ini. Hasilnya memang jadi unik.

Sara Fajira yang ditemukan Steve Lillywhite di ajang JUST DUET di NET TV sangat memberi warna vocal di lagu ini. "Timbre vokalnya yang imut khas masa kini. Saya senang Sara bisa ikut menghidupkan lagu ini," ujar Hedi Yunus yang memang bersahabat dengan composer lagu "Jika", yakni Melly Goeslaw. Kiranya hits yang pernah popular di bibir Melly duet ft. Ari Laso ini akan memanen sukses pula ketika dinyanyikan ulang Hedi Yunus ft. Sara Fajira. (ut)