Jejak Rekam Si Cantik Isyana Sarasvati, Penyanyi Terkenal yang Pernah Jadi Guru

MUSIK DAN FILM- 05 April 2019 | 05:38:21 WIB | Dubaca : 115
Jejak Rekam Si Cantik Isyana Sarasvati, Penyanyi Terkenal yang Pernah Jadi Guru

Berbicara tentang penyanyi solo wanita Indonesia yang berbakat, nama Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Biodata Isyana Sarasvati kali ini akan membahas kiprahnya sebagai penyanyi profesional di ranah musik Indonesia.

Gadis kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini telah membuat banyak laki-laki terpana akan suaranya yang merdu. Isyana Sarasvati Sarasvati sendiri memang sudah menyukai musik sejak kecil. Kalau kamu penasaran tentang bagaimana Isyana bisa masuk dalam dunia musik, baca sampai habis biodata Isyana Sarasvati dalam artikel ini. Selain pandai menyanyi, Isyana Sarasvati juga jago mengaransemen lagu dan memainkan beberapa alat musik yaitu piano, flute, electone, dan saksofon.

Dara cantik yang biasa disapa Isyana, saat ini telah memiliki 11 single lho. Nah, beberapa di antara single Isyana ini adalah project kolaborasi.

Hingga saat ini, Isyana sudah mengeluarkan dua album yaitu Explore! dan Paradox. Selain karya, ada banyak lagi informasi mengenai Isyana yang masih belum diketahui banyak orang.

Tak ada yang menyangka pelantun Tetap Dalam Jiwa ini ternyata pernah menjadi guru. Diketahui saat Isyana menempuh pendidikan di Royal College of Music, Singapura, ia pernah bekerja sebagai guru musik di sana.

Selain beraktivitas sebagai mahasiswi, Isyana pun menjadi guru musik part-time untuk mengisi waktu luang dan menambah uang jajannya. Menurut Isyana, dengan menjadi guru musik part-time, ia bisa bertemu banyak orang baru, pengalaman baru yang tidak ia dapatkan sebelumnya. (utw)