Serangan Fajar Menjelang Pemilu

HIBURAN- 03 April 2019 | 14:18:07 WIB | Dubaca : 113
Serangan Fajar Menjelang Pemilu

Serangan Fajar menjelang voting itu riil adanya. Barusan seorang teman yang bekerja di "The Fed Lokal" cerita bahwa ada temannya yang bertanya kepadanya tentang cara menukarkan uang pecahan besar ke pecahan yang lebih kecil (20.000) namun dalam jumlah sangat banyak (sampai ratusan juta).

Ketika teman itu bertanya untuk keperluan apa, ternyata dijawab: "Untuk Dana Kampanye seorang teman…"

"Apaaa…???" sahut teman saya itu, dan ia pun langsung menolak untuk membantu menukarkan uang tersebut yang tujuan "Dana Kampamye" itu.

Ditanya lagi sama kenapa tidak mau, dan tegas dijawab oleh teman itu: "DOSA…!!! Saya nggak mau kecipratan dosa seperti itu…!"

Ternyata lagi-lagi si calon itu berasal dari partai pendukung Cak Jancoek Dilan Jaenudin bin Mukidi al-Ngaciro.

Na‘ûdzubillâhi min dzalik…!

Ternyata enggak ada kapok-kapoknya atau bahkan takut sedikitpun ya mereka melihat temennya kemaren ada yang dicyduk sama Anti Corruption Squad?

Teman itu juga cerita bahwa alhamdulillâh katanya "The Fed Lokal" sudah semakin selektif hari-hari ini terkait penukaran uang dalam jumlah besar. Karena ternyata yang tercyduk 8 miliar kemarin itu juga sempat mau menukar di "The Fed Lokal", namun untungnya kasir waspada dan berhasil menolaknya.

Jadi ingat ada dulu yang mengaku-ngaku "perempuan emas" yang bagi-bagi duit lalu direkam dan diberitakan oleh media massa.

Adapun bagi kita rakyat yang mencoblos, maka ingat-ingatlah bahwa nasib negeri kita TERLALU MURAH untuk ditukar dengan sekian puluh ribu perak uang kepada orang-orang bejat dan celaka itu. Karena kalau mereka sudah menyogok anda, maka tentunya mereka harus mengembalikan lagi investasinya itu dalam 5 tahun ke depan dengan keuntungan berkali-kali lipat! (ut)