Shallya Berjuang Untuk Sembuh dari Penyakitnya Demi Bernyanyi Lagi dan Ingin Jadi Duta Kanker

MUSIK DAN FILM- 29 Maret 2019 | 14:27:34 WIB | Dubaca : 172
Shallya Berjuang Untuk Sembuh dari Penyakitnya Demi Bernyanyi Lagi dan Ingin Jadi Duta Kanker

Namanya Shallya yang sudah malang melintang di dunia tarik suara dan entertainment, Ia lahir di samarinda pada tahun 1991. Mengawali kariernya didunia seni, Shallya mengikuti kegiatan-kegiatan porseni sejak dari duduk dibangku SMP sampai SMA diberau kaltim.

Setelah lulus, Ia melanjutkan kuliah di univ.mulawarman-Samarinda dan dalam perjalanannya dibangku kuliah Shallya juga mengikuti berbagai pentas seni, singkat waktu ia hijrah ke jakarta untuk menekuni karier dibidang musik serta menjadi penyanyi.

Shallya mengikuti event-event musik bergengsi di Jakarta dan akhirnya masuk dapur rekaman untuk recording dua lagunya yg berjudul "Setiaku" dan "Kau".

Disaat menjalani promosi lagunya, Shallya mengidap sebuah penyakit kelenjar getah bening dan banyak juga orang menyebutnya kanker, sempat terhenti promosi selama 4 tahun demi melawan penyakitnya tersebut, dan dengan semangat berjuang untuk sembuh dari penyakit itu, Shallya akhirnya bisa sembuh dan sehat kembali.

"Alhamdullilah Allah masih memberi kesempatan aku untuk lebih dekat padaNYA dan berjuang demi kesembuhan penyakitku," ungkap shallya.

"Aku ingin sekali menjadi duta kanker dan memberi motivasi kepada para penderita penyakit yang sama denganku dimanapun berada," lanjutnya.

Dan sekaranglah waktunya untuk berjuang kembali memasuki dunia entertainment dan bernyanyi lagi, semoga thn 2019 ini adalah awal kesuksesan saya.

Ig : shallyalya
Youtube channel : shallya. (ut/gn)