Al dan Dul Jenguk Sang Ayah Ahmad Dhani dan Rencana Konser Solidaritas

HIBURAN- 03 Maret 2019 | 06:32:51 WIB | Dubaca : 172
Al dan Dul Jenguk Sang Ayah Ahmad Dhani dan Rencana Konser Solidaritas

Dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali atau yang akrab disapa Al dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul membesuk ayahnya di Rumah Tahan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara itu pengacara Ahmad Dhani berencana mengajukan izin keluar rutan bagi kliennya untuk mengikuti konser di Surabaya, Jawa Timur.

Kedua putra Ahmad Dhani tiba pada waktu berbeda. Dul tiba terlebih dahulu bersama pengacara Ahmad Dhani di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Saat ditanya awak media Dul mengaku membawakan cinta untuk ayahnya.

Setelah Dul giliran anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali atau yang biasa disapa Al tiba di rumah tahanan. Pengacara Ahmad Dhani berencana mengajukan surat izin keluar rutan untuk mengikuti konser Dewa 19 yang sedianya digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya pada 10 Maret mendatang. Dhani juga masih menunggu hasil dari keputusan pengajuan surat penagguhan penahanan serta mengajukan surat keberatan perpanjangan masa tahanan.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, ketiganya membahas persiapan konser.

Konser solidaritas kepada Dhani ini rencananya akan digelar di Surabaya pada 10 Maret mendatang. Tak hanya itu, dalam konser ini akan menghadirkan beberapa sahabat Dhani. Mulai dari Dewa 19 hingga artis-artis di manajemen milik Dhani.

"Hasil pertemuannya sangat senang berbincang masalah musik, masalah agama. Rencana konser masih belum tahu tanggal 10 nanti, hadapi dengan senyuman," kata Al usai keluar dari Rutan Klas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019). (dn)