Penyanyi Muda Milenial Aulia Cipta Siapkan Single Amankan Hatiku Karya Nyonk Kunci Pencipta Selow

MUSIK DAN FILM- 02 Maret 2019 | 19:01:38 WIB | Dubaca : 195
Penyanyi Muda Milenial Aulia Cipta Siapkan Single Amankan Hatiku Karya Nyonk Kunci Pencipta Selow

Saat ini banyak Kaum muda Milenial yang mempunyai bakat tarik suara sejak usia dini, salah satunya Aulia Cipta hadiprana yang biasa dipanggil Aulia acip, singkatan dari Aulia Cipta.

Aulia Cip lahir pada tanggal 21 September, dan saat ini kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia mengambil jurusan hukum semester 4, anak pertama dari dua bersaudara sampai hari ini masih menekuni dunia tarik suara dan masih sering mengisi acara-acara di kampus maupun di luar.

Saat ini, Aulia Cipta menyiapkan Single andalannya yang berjudul "Amankan Hatiku" karya Nyonk Kunci yang dikenal saat ini dengan lagu ciptaannya yang lagi heboh yaitu lagu "Selow".

Gadis berusia 19 tahun yang pernah menjadi duta budaya untuk Indonesia di Taiwan dan Qatar ini tidak pernah mengambil pendidikan dival untuk belajar vokal. Semuanya dilakukannya secara otodidak dengan melihat berbagai tutorial yang banyak tersedia.

"Aku sendiri nggak ada turunan (keluarga musisi). Kalau nyanyi sendiri nggak pernah les, otodidak saja, belajar dari tutorial di Youtube," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bekasi (1/3/2019).

Kini, lewat single bertajuk Amankan Hatiku, perempuan yang kini masih kuliah itu siap bersaing dengan musisi-musisi senior yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia tarik suara. Single ini bercerita tentang kisah cinta terlarang.

"Lagu ini menceritakan bagaimana beratnya seseorang yang terlibat cinta terlarang dan harus mengambil keputusan yang tepat, dan dalam waktu yang tidak lama lagi akan melaunching Single andalanku ini" tutup Aulia sambil melempar senyum. (utw)