Silverian Gelar Baksos Sketsa Hati Silaturahmi Untuk Negeri di Tempat Tsunami Banten

OTOMOTIVE- 11 Februari 2019 | 00:30:44 WIB | Dubaca : 140
Silverian Gelar Baksos Sketsa Hati Silaturahmi Untuk Negeri di Tempat Tsunami Banten

*TOGETHERNESS FOR ONE PURPOSE*
Klub mobil Silverian gelar BAKSOS ke SUMUR & UJUNG KULON - BANTEN sudah kami serahkan langsung di Lokasi Bencana Tsunami Selat Sunda.

1. Teman teman yang hadir
Tidak bisa dipungkiri, kehadiran teman teman sangat berperan dalam kesuksesan *"BAKSOS SKETSA HATI SILATURAHMI UNTUK NEGERI"* yang kami selenggarakan di Banten. Terima kasih yang tdk terhingga atas pengorbanan waktu, tenaga, finansial untuk mendukung acara ini.

2. Para Donatur & Sponsor
Terima kasih yang sebanyak banyaknya atas keiklasan teman teman sudah bersedia menjadi donatur & sponsor, baik finansial dan sumbangan berbentuk Barang untuk di Amanahkan kepada Kami dan diserahterimakan kepada para Warga Korban Bencana Tsunami Selat Sunda. Detail pertanggung jawaban mengenai keuangan akan dibuat oleh Bendahara. Mohon maaf kami tidak akan menyebutkan nominal di Facebook.

3. Teman teman yang berhalangan hadir
Walaupun berhalangan hadir, kami mengucapkan terima kasih atas doa doa, support, saran, finansial, dllnya dari kalian. Mudah mudahan kehadiran kalian bisa memeriahkan acara selanjutnya.

4. Seluruh Member Silver Cars Community of Indonesia selalu mendapatkan lindungan, kesejahteraan, kebahagiaan dari Allah SWT.

"Ini bukan kerja aku, ini kerja kamu, saya, kami semua yg ingin secara iklash membantu saudara kita yg kena musibah dan sekaligus membesarkan Silverians," ungkap Ketum Silverian, Sabur Nugraha.

Semoga "Sketsa Hati Silaturahmi untuk negeri" akan memperat tali persaudaraan diantara kita. Dan Allah SWT membalas semua kerja keras & pengorbanan teman teman.

Salam SILVERIAN....
Wassalamualaikum Wr. Wb dan Salam Sejahtera.


*Panpel Baksos "Sketsa hati silaturahmi untuk negeri"*


*CC*
- Ketum Silverians
- Pengpus
- Ketua Chapter Silverian
- Seluruh Member Silverian. (tw)