Warning: session_start(): open(/tmp/sess_4qeh6knjpb46m8dfhdvl7i99a3, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/reportaseindonesia.com/media1.php on line 3
Bidadari Jokowi dari RKIH Menolak RUU Permusikan Indonesia yang Bisa Merugikan Dunia Musik Tanah Air

Bidadari Jokowi dari RKIH Menolak RUU Permusikan Indonesia yang Bisa Merugikan Dunia Musik Tanah Air

MEGAPOLITAN- 07 Februari 2019 | 05:56:22 WIB | Dubaca : 167
Bidadari Jokowi dari RKIH Menolak RUU Permusikan Indonesia yang Bisa Merugikan Dunia Musik Tanah Air

Pasangan Capres 01 kembali mendapat dukungan dari berbagai komunitas, salah satunya adalah BIDADARI JOKOWI yang berasal dari RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat).

Ketua Umum Bidadari Jokowi, Linda Kartika Dewi yang juga adalah Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 10 dari Partai Perindo No. 1 ini menjelaskan," Bahwa organ RKIH Relawan Jokowi yang berjumlah ratusan bidadari terdiri dari berbagai macam bidang profesi dan para Ibu-ibu muda Sosialita yang sudah nyaman dengan kondisi saat ini,".

Menurutnya, mulai dari kaum ibu-ibu kalangan sosialita, Ibu rumah tangga, ibu dosen, ibu-ibu para pekerja dan kalangan Artis serta para wanita muda milenial yang memang sejalan dalam mendukung program dan kebijakan Presiden Jokowi dalam upaya pengembangan Industri Kreatif di tanah air, terutama industri musik.

Relawan Bidadari Jokowi menolak lahirnya RUU Permusikan yang diinisiasi oleh Fraksi PAN. Karena akan menghambat proses kreatifitas para musisi Indonesia.

"Ini saya rasakan sangat bertolak belakang dengan semangat pemerintah Jokowi yang mendorong perkembangan industri kreatif terutama industri musik," ucap Linda Kartika di hotel Arya Duta Jakarta, (6/2/2019)

Selanjutnya Linda Kartika menambahkan bahwa RUU ini menyimpan banyak masalah fundamental. Diantaranya menghambat dukungan perkembangan proses kreasi, merepresi para pekerja musik dan dikhawatirkan akan tumpang tindih dengan UU Hak Cipta, UU Serah-Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, UU ITE.

"Sekali lagi, kami Relawan Bidadari Jokowi tolak RUU Permusikan karena bertolak belakang dengan semangat kemajuan Budaya Indonesia," ungkap Linda Kartika.

Bidadari Jokowi akan mensosialisasikan visi-misi Jokowi-Maruf melalui berbagai kanal media sosial seperti instagram maupun facebook. Bahkan, mengajak keluarga dan kerabat untuk memilih paslon 01 yang memiliki pengalaman dan bukti nyata terkait pembangunan Indonesia.

Hadir Pula Ketua Umum DPN RKIH, Kris Budiharja yang mengatakan bahwa, " Bidadari Jokowi terbentuk untuk mendukung pasangan Capres 01 dan membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial,".

Direktur Relawan TKN, Maman Imanulhaq menghadiri Deklarasi sekaligus Pengukuhan Organ RKIH Relawan Bidadari Jokowi di Hotel Aryaduta Jakarta, Rabu (6/2).

Menurutnya, TKN mendukung organ relawan Bidadari Jokowi yang menolak RUU Permusikan karena berpotensi menghambat perkembangan musik Indonesia, bahkan merepresi para pekerja musik. (utw)


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_4qeh6knjpb46m8dfhdvl7i99a3, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0