Warning: session_start(): open(/tmp/sess_iucvodvc2n3o0p572qeij0gvt7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/reportaseindonesia.com/media1.php on line 3
Pasangan BRATHER mewakili Birokrat Siap Maju di Pilkada 2018 Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua

Pasangan BRATHER mewakili Birokrat Siap Maju di Pilkada 2018 Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua

MEGAPOLITAN- 02 Januari 2018 | 11:33:06 WIB | Dubaca : 2749
Pasangan BRATHER mewakili Birokrat Siap Maju di Pilkada 2018 Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua

Jakarta - Beberapa kandidat hingga saat ini yang mencapai 10 calon termasuk Incumbent atau Petahana (pejabat lama untuk maju lagi) dan Plt/pejabat sementara yang akan maju di pilkada kabupaten Biak Numfor provinsi Papua.

Menurut Iskandarsyah dari Etos Institute yang mengamati survey tersebut, menyatakan bahwa," Berdasarkan hasil survey di Biak Numfor, kekuatan yang ada disana, pertama datang dari Incumbent yang lebih populer, namun keadaan justru berbalik karena saat ini menjadi Tersangka di Kejari Papua serta yang kedua, Plt. Incumbent mempersiapkan untuk maju dan menempati urutan keempat, namun juga tersangkut kasus masalah Dana Pendidikan dan menjadi terperiksa di Polda Papua,".

" Kekuatan saat ini, ada pada Calon Bupati Frans L. Baransano, SE yang merupakan seorang Birokrat serta wakilnya Theresia Lusianak A.MD yang menurutnya bisa menjadi pilihan masyarakat Biak Numfor dalam memilih pemimpin daerah tersebut," ungkap Iskandarsyah di jakarta (31/12/2017).

Iskandarsyah selaku Direktur Infokom Etos Institute langsung menghadirkan calon Bupati dan Wakilnya, Frans L. Baransano, SE dan Theresia Lusianak A.MD ke Jakarta pada tanggal 31 desember 2017 di jakarta untuk memberikan keterangan update perkembangan Pra-Pilkada di kabupaten Biak Numfor, provinsi Papua.

Penjelasan Calon Bupati Kabupaten Biak Numfor, Frans L Baransano, SE saat ini, " Untuk membicarakan Pilkada, kita bicara Dua wilayah yaitu, Kabupaten Biak dan Kabupaten Numfor, dan Basis kekuatan suara kami saat ini banyak di Biak, dan melihat kompetitor kami yang cukup bersaing dan turut aktif pada pilkada nanti, kami tetap yakin dan percaya bahwa kami maju dengan satu tujuan untuk membangun masyarakat di Biak Numfor dan Persiapan yang kami lakukan yaitu berusaha membangun tim kampanye dan membagi dalam beberapa distrik di Biak dan Numfor, serta latar belakang kami sebagai newcomer atau pendatang baru cukup baik,".

Sedangkan calon wakilnya, Theresia Lusianak A.MD menjelaskan," Saat ini kami terus membangun komunikasi dengan Nasdem dan PKB untuk mendapatkan Rekomendasi dalam merebut 5 kursi dengan 64.000 DPT yang ada untuk maju di pilkada nanti, dan meminta doa kepada masyarakat Biak Numfor agar pasangan Brather ini terus maju dan idealnya, saya sebagai calon wakil Bupati perempuan, bisa mewakili dan mendapatkan suara dari pemilih wanita disana,".

Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya ini, bisa disebut Pasangan " Brather " dari singkatan Nama mereka dan mempunya misi dan visi dalam Pilkada nanti, yaitu : " Pembangunan Masyarakat yang Berkarakter Berkualitas Dalam Iman dan Budaya Menuju Biak yang Bahagia ". Dan berharap untuk masyarakat Kabupaten Biak Numfor provinsi Papua, kami hadir untuk memperbaiki Biak Numfor secara keseluruhan dari 19 Distrik yang ada saat ini. (yz)

BERITA LAINNYA MORE

Warning: Unknown: open(/tmp/sess_iucvodvc2n3o0p572qeij0gvt7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0