Sharmila Sang Ketua Relawan ARB Siap Mendukung Prabowo-Hatta

TOKOH- 03 Juni 2014 | 00:44:41 WIB | Dubaca : 32089
Sharmila Sang Ketua Relawan ARB Siap Mendukung Prabowo-Hatta

ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta Rajasa. Dukungan itu digelar di markas Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur serta dihadiri langsung oleh Aburizal dan isterinya, Tatty Bakrie, serta Tokoh UMKM yang juga merupakan Ketua Relawan ARB Sharmila.

Ketua Relawan ARB, Sharmila, mengatakan walaupun kader Golkar tidak satu suara mendukung Prabowo-Hatta, namun pendukung Aburizal yang tergabung dalam ARB di seluruh Indonesia sudah bulat satu suara mendukung Prabowo-Hatta.

"Kami semua pendukung Pak ARB, kini dialihkan mendukung Prabowo-Hatta untuk kemajuan dan perubahan bangsa yang lebih baik. Dukungan ini kami sampaikan setelah mendengar aspirasi dari masyarakat,” kata Sharmila saat menyampaikan pidatonya usai deklarasi di Jakarta, Senin (2/6).

ARB memang memfokuskan pada capres Prabowo, artinya organisasi ini akan mensosialisasikan warga khususnya pelaku UMKM atau pengusaha kecil untuk datang dan mencoblos Prabowo pada 9 Juli mendatang.