Anies Hadiri Acara Pelatihan untuk Relawan Advokasi PPKS

TOKOH- 03 November 2022 | 08:13:25 WIB | Dubaca : 174
Anies Hadiri Acara Pelatihan untuk Relawan Advokasi PPKS

Anies Baswedan diundang dan turut serta berbagi gagasan pada Pelatihan Relawan Advokasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di DPP Partai Keadilan Sejahtera.

Acara pelatihan untuk relawan advokasi PPKS ini di bawah koordinasi Ibu Netty Prasetiyani (Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial PKS) yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Senang juga sempat berdiskusi serius tapi santai dengan Pak Ahmad Heryawan (Wakil Ketua Majelis Syuro PKS), Pak Ahmad Syaikhu (Presiden PKS), dan teman-teman DPP PKS lainnya.

Republik ini dibangun dengan pendekatan gerakan. Kami bersyukur di PKS begitu banyak pegiat sosial yang bekerja sepanjang waktu, tidak hanya menjelang pemilu. Ibu dan Bapak adalah penerus tradisi perjuangan republik ini.

"Terima kasih atas undangannya, sebuah kehormatan dapat berbagi pengalaman membangun gerakan untuk kegiatan sosial dengan teman-teman PKS. InsyaAllah suasana kebersamaan yang sudah ada selama ini, kita teruskan ke depan," tutup Anies di Jakarta (1/11/2022). (tw)