Di Event IMOS 2022, Banyak Dipamerkan Motor Listrik

OTOMOTIVE- 02 November 2022 | 07:03:46 WIB | Dubaca : 242
Di Event IMOS 2022, Banyak Dipamerkan Motor Listrik

Setelah absen karena pandemi Covid-19, pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 siap digelar pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam pameran ini, Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan berfokus pada kehadiran teknologi elektrifikasi dan tentunya produk terbaru.

Termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Hal ini menjadi langkah AISI sebagai bentuk dukungan dari upaya pemerintah dalam pemanfaatan energi berkelanjutan.

“AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa ter-update mengenai perkembangan teknologi sepeda motor,” ujar Ketua Umum AISI Johannes Loman, dalam keterangan resmi (27/10/2022).

“Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang,” kata dia.

Buat masyarakat yang ingin datang ke pameran IMOS 2022, pengunjung bisa melakukan pembelian tiket secara online melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore.

Pengunjung bisa melihat pameran motor ini dengan membayar Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, serta Rp 30.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Selain menjadi pengenalan teknologi terkini, pameran ini akah dihadiri beberapa pabrikan roda dua seperti, Kawasaki Motor Indonesia, Astra Honda Motor, Suzuki Indomobil Sales, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kemudian beberapa merek roda dua di luar anggota AISI, seperti Benelli, KTM, Husqvarna. Termasuk merek motor listrik, seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik.

Lalu, ada Smartby EV Centre yang akan memamerkan U-Winfly, lalu Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, hingga I Moto.

Tak ketinggalan, IMOS 2022 akan menghadirkan program Test Ride dengan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik, yang bisa dicoba langsung oleh para pengunjung. (ut)