Motor Listrik ALFA ONE Buatan Lokal Resmi Diluncurkan di GIIAS 2022

OTOMOTIVE- 14 Agustus 2022 | 13:20:59 WIB | Dubaca : 6330
Motor Listrik ALFA ONE Buatan Lokal Resmi Diluncurkan di GIIAS 2022

Ilectra Motor Group (IMG) resmi meluncurkan motor listrik ALVA ONE di gelaran GIIAS 2022 hari ini (11/8). Motor listrik buatan lokal dibekali tiga mode berkendara yaitu Eco, Cruise, dan e-Sport (electric sport).

Di mode Eco, ALVA ONE ini bisa dipacu hingga 43 km/jam. Sementara pada mode Cruise batas kecepatan maksimalnya 70 km/jam. Nah, buat yang suka ngebut, ibarat lepas limiter pakai mode e-Sport nih bisa meleset hingga 90 km/jam. Untuk rangenya sendiri bisa menempuh jarak hingga 70 km dengan torsi maksimal 46,5 Nm (untuk ukuran motor, ini gede banget loh)

Ngomongin fitur, ALVA ONE ini mengunggulkan konektivitas. Sama seperti motor pintar lainnya, ALVA ONE bisa terhubung dengan smartphone melalui aplikasi. Mulai dari menyalakan dan mematikan motor, bike sharing access, GPS locator & tracker, ALVA Roadside Assistance, ALVA Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator melalui smartphone.

ALVA ONE hadir dalam lima opsi warna, yaitu halo white, supernova black, edgy turquoise, casual blue, indie red. Dibanderol Rp34,9 juta, skutik elektrik ini berpotensi menggoyang Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX 155. (ut)