Hadir di Indonesia, VXIL Threadlift atau Benang Polydioxanone yang aman Dipakai dan Diserap Tubuh

GAYAHIDUP- 23 Juli 2022 | 08:00:17 WIB | Dubaca : 255
Hadir di Indonesia, VXIL Threadlift atau Benang Polydioxanone yang aman Dipakai dan Diserap Tubuh

Di jaman modern, kemajuan tekhnologi untuk kecantikan, khususnya wajah semakin berkembang dan canggih. Salah satunya adalah Threadlift dari Korea.

Pasalnya, saat ini Threadlift menjadi treatment yang sudah banyak digunakan oleh ahli kecantikan, karena hasilnya instan, tahan lama dan aman. Threadlift juga berfungsi untuk mengencangkan area-area wajah, seperti pipi yang kendur, double chin, menaikkan sudut alis, dan lain sebagainya. Selain memberikan efek pengencangan, threadlift juga dapat merangsang pembetukan kolagen sehingga wajah tampak lebih muda.

Threadlift yang kini hadir di Indonesia, adalah VXIL produk Premium Molding Thread dari @haju_medical. VXIL mempunyai keunggulan kekuatan untuk jaringan kulit karena berbahan PDO (Polydioxanone) yang diproduksi melalui Press Sculpting teknologi yang dipakai untuk membuat Molding Thread

VXIL Premium Molding Thread sudah banyak digunakan oleh dokter di Korea, karena kualitasnya yang baik dan memuaskan. VXIL juga dibentuk tanpa menggunakan panas sehingga ketahanan benang lebih kuat dan tahan lama adalah:

Pertama VXIL menggunakan bahan Polydioxanone (PDO) yang aman dan bersertifikasi.

Kedua VXIL sudah dipercaya oleh banyak dokter di dunia.

Ketiga bentuk Double Barbs membuat efek tarikan sangat kuat pada wajah.

Keempat VXIL diproduksi dengan metode press sculpting sehingga benang lebih kuat.

Pembentukan cogs juga menggunakan metode molding sehingga tarikan dari VXIL akan sangat kuat Benang PDO pada VXIL diproduksi dengan metode Press Sculpting, sehingga membentuk Solid Molding Barb dan memberikan efek lifting yang sangat baik pada wajah. Keunggulan dari VXIL lainnya adalah Stronger Effect, bentuk cogs double dan jumlah cogs sebanyak 12 per centimeter maka daya ikat dan daya tarik benang akan meningkat.

Treatment VXIL juga merupakan prosedur operasi tanya sayatan sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan hasil langsung terlihat setelah treatment. Benefit yang didapatkan dari treatment VXIL adalah membentuk wajah V-Shape, smile line berkurang dan memperbaiki wajah yang asimetris. Kalian tahu gak? Kualitas yang dimiliki VXIL dalam pengencangan kulit salah satunya untuk mengatasi Double Chin

Pada kasus Double Chin menggunakan threadlift harus diikuti oleh indikasi yang tepat oleh dokter. Karena tidak semua Double Chin bisa diatasi oleh threadlift, dokter harus melihat langsung apa penyebab dari Double Chin. 

PT. HAJU MEDICAL INDONESIA

PT. Haju Medical Indonesia didirikan oleh Haju Medical Co., Ltd., sebuah perusahaan Korea yang didirikan pada tahun 2014, sebagai cabang pemasarannya untuk pasar Indonesia. Dan pemasok banyak di rumah sakit, klinik kecantikan, klinik kecantikan dan kelompok layanan medis di Korea.

Haju Medical juga telah melayani banyak klinik dan dealer Indonesia, dengan secara konsisten menyediakan materi pemasaran, informasi produk, dan lokakarya yang dipimpin oleh dokter kecantikan ternama dari Korea. Haju Medical Indonesia mempunyai visi menjadi Channel terbaik untuk produk Korea, memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi dan untuk memastikan kesuksesan para pelanggan.

Dan Berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan produk kualitas terbaik dan layanan terbaik, dan untuk menawarkan kecantikan dan medis terbaik.
Berdedikaai menyediakan layanan berkualitas yang melebihi harapan pelanggan, menjaga kepercayaan. Kesehatan, keselamatan karyawan, pelanggan, dan komunitas. (ut)