BUMN Tidak Ada yang Mau Sponsori E-Prix, Crazy Rich Grobogan Gelontorkam Dana Besar

TOKOH- 05 Juni 2022 | 07:26:34 WIB | Dubaca : 264
BUMN Tidak Ada yang Mau Sponsori E-Prix, Crazy Rich Grobogan Gelontorkam Dana Besar

Crazy Rich Grobogan Joko Suranto tercatat ikut mensponsori Formula E Jakarta 2022 yang digelar hari ini, Sabtu 4 Juni 2022, di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol.

Pengusaha properti sekaligus Ketua Real Estate Indonesia (REI) Jabar ini menjelaskan alasannya ikut mensponsori Formula E Jakarta. Menurut Joko, ajang itu sebagai momentum penting yang perlu mendapat dukungan penuh dan maksimal dari berbagai pihak.

"Saya pribadi melihatnya ajang Jakarta E-Prix ini membawa nama Indonesia di Internasional. Jadi, sepatutnya saya dukung walau tantangannya sangat tinggi dan terbukti panitia berhasil mempersiapkan semua dengan baik. Bantuan ini saya berikan sebagai kepedulian atau panggilan hati, meski dari segi nominal enggak seberapa. Yang lebih pentingnya itu ikut membantu menjaga nama baik Indonesia," ujarnya (4/6).

Joko menjelaskan, pemanasan global (global warming) yang mulai terasa dan berbagai kegiatan yang mempromosikan energi berkelanjutan perlu mendapat dukungan, salah satunya ajang Formula E. Ia pun menegaskan komitmennya untuk terus mendukung ajang lainnya yang kaitannya dengan energi ramah lingkungan. (tw)