Said Didu Kritik Yunarto Soal Tolnya Jokowi: Jalan Tol Bukan Milik Negara apalagi Jokowi, Paham?

TOKOH- 04 Januari 2022 | 06:29:53 WIB | Dubaca : 185
Said Didu Kritik Yunarto Soal Tolnya Jokowi: Jalan Tol Bukan Milik Negara apalagi Jokowi, Paham?

Mantan Sekertaris Kementrian BUMN, Muhammad Said Didu belum lama ini turut memberikan respons terkait pernyataan pengamat politik Yunarto Wijaya yang menyebut tol yang dibangun pemerintah adalah tolnya Jokowi.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @msaid_didu, Sajd Didu lantas membeberkan jika pembangunan jalan tol merupakan biaya dari badan usaha dan bukan dari dana pemerintah.

"Tol-nya Jokowi ? Pembangunan jalan Tol itu dibiayai oleh badan usaha-bkn dana pemerintah," katanya pada hari Minggu, 2 Januari 2022.

"Jalan Tol itu bukan milik negara apalagi milik Jokowi, tapi milik badan usaha sampai masa konsesi habis. Jelas ?" pungkasnya mengakhiri cuitan.

Sebelumnya, pengamat politik Yunarto Wijaya mengatakan bahwa tol yang dibangun pemerintah, disebutnya sebagai tol milik Jokowi.

Para buzzer Jokowi tidak perlu bangga jika saat ini jalan tol yang dibangun itu adalah sesuai rencana pembangunan berkelanjutan, apalagi menggunakan dana APBN dan yang paling utama adalah jika jalan tol itu harus dibayar mahal oleh penggunanya yaitu rakyat, maka akan terus memeras masyarakat dan dijaman jokowi juga, banyak jalan tol yang dijual ke swasta yang tujuannya untuk kepentingan segelintir kelompok penguasa. Seharusnya rezim Jokowi malu pada rakyat Indonesia. (ut)