Asnawi dan Irfan Jaya akan Mendapat Rumah dari Gubernur Jika Timnas Bisa Juara

HIBURAN- 29 Desember 2021 | 08:24:13 WIB | Dubaca : 210
Asnawi dan Irfan Jaya akan Mendapat Rumah dari Gubernur Jika Timnas Bisa Juara

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, akan memberikan hadiah rumah kepada Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya jika sukses membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Thailand.

Asnawi dan Irfan Jaya, yang berasal dari Sulsel, memiliki peran penting dalam membawa Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Keduanya merupakan pemain andalan pelatih Shin Tae Yong.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan bangga atas capaian prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF kali ini.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," kata Gubernur Sulsel, Selasa (28/12).

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kata Andi Sudirman, bahkan menyiapkan hadiah khusus sebuah rumah masing-masing untuk Asnawi dan Irfan Jaya. Andi Sudirman juga mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia saat tampil melawan Thailand di final Piala AFF.

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," ucap Andi Sudirman.

Indonesia akan berjumpa dengan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020 yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada 29 Desember dan leg kedua digelar pada 1 Januari 2022. (ut)