Rayakan Miladnya, Bebizie Bagikan 11 Ton Beras pada Warga Warakas-Tj. Priok dan Warga Ampel-Surabaya

GAYAHIDUP- 07 November 2021 | 09:28:55 WIB | Dubaca : 261
Rayakan Miladnya, Bebizie Bagikan 11 Ton Beras pada Warga Warakas-Tj. Priok dan Warga Ampel-Surabaya

Pedangdut cantik Bebizie tidak pernah lupa dari mana ia berasal. Menandai HUTnya yang ke-39 di Sabtu (6/11/2021), pelantun single "Janda Bolong" itu berbagi 10 ton beras atau sekitar 3.300 paket kantong sembako kepada masyarakat Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan 1 ton beras kepada warga Ampel, Surabaya.

Di tempat itu, Warakas, Tanjung Priuk 39 tahun lalu, Bebizy lahir dan tumbuh besar.

"Jadi ulang tahun Bebizie ini adalah rasa syukur sekaligus prihatin. Makanya mau bikin kegiatan sosial buat masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Karena di usia Beby yang udah gak muda lagi, udah saatnya Beby berpikir dan melakukan hal-hal yang bermanfaat buat orang lain," kata Bebizy.

Soal alasan kenapa ia memilih untuk berbagi dengan masyarakat Warakas, Bebizie menyebut itu adalah daerah dimana ia lahir dan besar. Selain itu, warga di sekitar daerah tersebut juga banyak yang hidupnya susah. Apalagi sejak terjadinya wabah Covid-19 selama lebih dari satu tahun terakhir.

"Beby lahir dari sana, dan orang Tanjung Priok itu benar-benar banyak yang susah. Ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih dan empati sebagai asli puteri dari Tanjung Priok," tambah artis NAGASWARA itu.

Sebagai pekerja seni, Bebizie tak menampik bahwa dirinya juga ikut terkena dampak Covid-19. Apalagi di masa-masa awal pandemi tersebut masuk di tanah air tahun 2020 yang lalu. Pekerjaannya sebagai penyanyi hampir tidak ada. Tapi ia kemudian mencoba bangkit dan menseriusi beberapa usaha yang sudah dirintis sejak lama.

"Awal-awal, Covid-19 ini berat banget untuk artis. Tapi Beby harus bangkit. Dan Alhamdulillah selain sebagai artis, Beby juga ada usaha. Jadi awal tahun ini bisa jalan lagi usahanya. Prinsip Beby, sesulit apa pun usaha, kita harus berusaha untuk berbagi," terang pelantun "Dong" itu.

Pemilik nama lengkap Bebizie Fatlanay itu berharap sedikit bantuan yang ia berikan dapat ikut meringankan kesulitan hidup masyarakat di daearah Tanjung Priok. Ke depan, perempuan kelahiran 6 November 1982 itu ingin terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan selalu dikasih banyak rejeki sama Allah. Semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang susah, dan Beby berharap bisa terus berbagi di sisa usia Beby. InshaAllah," tandasnya. (utw)