Grup Lawak Senior Bagito Ultah ke-43, Ini Komentar Miing

HIBURAN- 06 November 2021 | 07:55:44 WIB | Dubaca : 215
Grup Lawak Senior Bagito Ultah ke-43, Ini Komentar Miing

Grup komedian Bagito berulang tahun ke-43 tahun. Di usia yang cukup lawas itu, Miing, Didin dan Unang kembali menghibur penonton setianya melalui kanal YouTube. Bertajuk "Bagito Show Nongol Lagi", mereka akan membawa hiburan yang segar.

Hal itu diungkapkan Miing dalam perayaan ulang tahun ke-43. Namun, diakui Miing, Didin dan Unang, hal itu tidaklah mudah. Meski demikian, mereka bangga bisa bertahan menjadi sebuah grup hingga saat ini.

"Bagito sampai 43 tahun ini mampu menjaga kita masih bersama, terbukti kemaren kita mendapatkan anugrah sebagai kelompok lawak legend yang masih lengkap. Alhamdulillah kita besyukur sama Allah kita bertiga masih panjang umur sampai hari ini," kata Miing saat ditemui di Safari Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Miing tak menampik bahwa dalam perjalanan karier mereka kerap terjadi perdebatan dan permasalahan hingga jarang terlihat bersama. Selain itu, Miing juga mengungkapkan alasan ketidakmunculan mereka tampil di layar kaca.

"Memang masanya mungkin, lalu ruangnya juga kan televisi atau media maunya yang muda yang fresh dariada kami yang udah tua-tua," sambungnya.

Saat ini, Bagito pun siap untuk kembali memberikan kemampuan mereka menghibur dengan menghadirkan komedi lewat YouTube.

"Makanya kita meluncurkan YouTube "Bagito Show Nongol Lagi". Jadi, 43 tahun ini perjalanan yang bukan main bagi kami suka dukanya kami jalani sampai hari ini," tambah Miing. (tw)