Aida Kiehl dan Rasy Alrizky Happy Bacakan Nominasi Festival Film Wartawan Indonesia

HIBURAN- 30 Oktober 2021 | 12:51:35 WIB | Dubaca : 297
Aida Kiehl dan Rasy Alrizky Happy Bacakan Nominasi Festival Film Wartawan Indonesia

Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI telah digelar di hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021 kemarin. Festival film tersebut dihadiri sejumlah sineas Tanah Air di studio 1 XX1 Epicentrum, Jakarta.

Salah satu bintang yang membawakan nominasi pemenang adalah artis pendatang baru Rasy Alrisky dan Aida Kiehl. Mereka berdua dari Eighteen Management didapuk membacakan nominasi pemenang. Tampilnya mereka ternyata menjadi pengalaman pertamanya yang katanya menjadi tantangan karirnya.

Aida Kiehl yang hadir khusus dari Aceh mengungkapkan, meski malam itu menjadi pengalaman pertamanya membacakan nominasi, ia merasa seperti masuk dunia hiburan yang baru yang sudah menjadi bintang saat berbaur dengan aktor dan artis beken yang hadir.

“Malam ini rasanya luar biasa saya bisa bergabung itu senang dan ingin seperti mereka yang berprestasi di film. Aku harus seperti mereka yang hebat-hebat dan suatu saat nanyi, mungkin kita yang menang," ungkap Aida usai acara berlangsung Kamis malam (28/10/2021).

"Ini memang pertama kalinya saya membacakan nominasi di festival film wartawan Indonesia. Saya bangga bisa membacakan salah satu pemenang di festival kali ini," ujar Rasy Alrizky.

Bintang web seri Abi Ghea ini juga memgungkapkan bahwa acara malam itu adalah acara bergengsi bagi insan perfilman dan dirinya yang kini sedang menekuni dunia akting dan film. Rasy pun punya target di tahun depan, ia harus masuk disalah satu nominasi FFWI yang digelar tiap tahunya.

“Wartawan dan artis sudah seperti kakak adik yang tak terpisahkan, seperti halnya festival malam ini yang digelar oleh sejumlah wartawan. Dan saya harus bisa masuk nominasi di tahun berikutnya, Insha Allah! Ini acara hebat bagi sineas Indonesia,” paparnya.

Aida dan Rasy adalah bintang baru bertalenta di dunia akting yang kini keduanya sedang mengincar film-film berkelas untuk main beradu akting dengan bintang lainnya. Keduanya mempunyai kesempatan pada malam itu memperkenalkan diri dihadapan selebriti, sutradara dan produser serta sineas lainnya melalui tampilnya mereka membacakan nominasi pemenang. (ut)