Akhirnya Artis Multi Talenta Velline Chu Bisa nge-DJ di Saat Pandemi Mulai Surut

MUSIK DAN FILM- 27 Oktober 2021 | 19:06:05 WIB | Dubaca : 278
Akhirnya Artis Multi Talenta Velline Chu Bisa nge-DJ di Saat Pandemi Mulai Surut

Artis Multi Talenta Velline Chu tampil menjadi Female DJ di sebuah club terkenal di kawasan kemang jakarta selatan untuk merayakan ultah sahabatnya di era masih suasana pandemi Covid 19 merupakan hal yang sangat ditunggu dan harus memperhatikan prokes yang ketat.

Pasalnya, selain harus mengikuti aturan yang ada, jumlah pengunjung dibatasi, waktu yang harus disesuaikan, Velline yang salah satu artis dari label Nagaswara juga harus mempersiapkan diri menjaga kesehatanya.

"Namanya profesi ketika aku diminta tampil ya harus berusaha profesional apalagi ini yang minta nge-dj adalah sahabat aku di Rumah Kemang," ujar Velline Chu usai tampil membawakan musik dj disebuah club di Kemang, Selasa (26/10/2021) malam.

Velline berharap juga di masa pandemi yang mulai surut, dunia hiburan malam dan panggung musik segera hadir untuk dapat menghibur masyarakat agar mereka happy dan menambah imun supaya sehat terus.

Meski tampil hanya sebentar dengan mengiringi perform penyanyi Erlyn Suzan di lantai dansa dengan 3 lagu hits, Velline yang juga berprofesi pedangdut merasa malam itu seperti penuntasan yang selama ini ngga dirasakan lagi lantaran berhenti nge-dj karena dampak pandemi.

Velline ingin agar dunia musik juga mulai berkibar lagi supaya mendapatkan job manggung di daerah seperti dahulu kala dan diapun dapat menyanyi lagi untuk menghibur masyarakat.

Sejak sepi nyanyi, Velline saat mengisi kegiatannya dengan membuka cafe Rumah Kemang di Jakarta. Di usahanya yang baru itu, perempuan yang pernah dijuluki si Ratu Ketek dan Ratu Begal membuka gerai makanan, shisa, coffee dan lainnya dengan suasana rumahan yang santai. (utw)