Artis Velline Chu Tak Sabar Menunggu Panggung Musik Digelar dan Saat ini Mendukung Kegiatan UMKM

HIBURAN- 26 Oktober 2021 | 18:19:11 WIB | Dubaca : 257
Artis Velline Chu Tak Sabar Menunggu Panggung Musik Digelar dan Saat ini Mendukung Kegiatan UMKM

Pemerintah saat ini mulai melonggarkan dan memberikan kebebasan bagi dunia pariwisata dan panggung hiburan di tanah air dimana kondisi pandemi Covid-19 mulai surut, namun tetap harus menjalankan Prokes yang ketat.

Artis Velline Chu mengatakan tak mau pasrah dengan keadaan. Ia tetap aktif di dunia musik dengan mengasah keahliannya menyanyi dan menjadi discjokey wanita dengan terus berlatih.

MUSICCovid 19 Melandai, Velline Chu Tak Sabar Panggung Musik DibukaPublished 39 mins ago on 26/10/2021By Redaksi

SHARETWEET
FEM Indonesia – Sambil menunggu dibukanya kembali panggung hiburan dan musik oleh Pemerintah sejalan dengan melandainya pandemi covid 19 di tanah air.

Penyanyi dan artis, Velline Chu mengatakan tak mau pasrah dengan keadaan. Ia tetap aktif di dunia musik dengan mengasah keahliannya menyanyi dan menjadi discjokey wanita dengan terus berlatih.



Bahkan pada hari ini Selasa, 26 Oktober 2021, Velline yang meraih predikat si Ratu Ketek akan beraksi menjadi dj wanita dengan mengolah lagu-lagu disko di lantai dansa dikawasan Kemang Jakarta.

“Nanti malam ada birhtday bash terbatas hanya 50 persen orang yang akan merayakan ulang tahun teman bernama Ir.Lisda sekaligus kolaborasi dengan dj kondang lainnya disana. Ntar malam juga seperti ajang belajar ngedj lagi agar makin ahli,” ujar Velline Chu kepada FEM Indonesia melalui sambungan telepon, Selasa (26/10/2021).

Acara yang akan digelar dengan sederhana, kata pelantun tembang dangdut "Goyang Pantura" dan "Ngopi Say" ini bertemakan "All I Aks" yang akan menampilkan pula dj seperti, dj Velline Hu, dj Rae, Dj Ika Maya, dj Aldo dan Fasterz atas garapan Burgerqueen present.

"Semoga saja dengan pemanasan aku belajar terus musik dj di cafe Rumah Kemang dan lainnya, sambil menunggu dibukanya panggung musik dan hiburan, semoga pandemi covid 19 benar-benar segera berlalu dan kita semua bisa hidup normal lagi," harap Velline.

Saat ini, Velline juga mendukung kegiatan UMKM untuk meningkatkan perekonomian rakyat, dan telah membuka Caffe dengan bekerjasama dan membantu rekan-rekannya untuk menjalankan bisnis kuliner di kawasan kemang, mereka berjualan berbagai jenis makanan dan minuman yang lagi viral.

Grab it, Gula Aren Murni No.1 Khas Tasik.. Only IDR 22K (Rp. 22.000)/botol ukuran 250ml..Call Us @081315427426. (utw)