Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel NOAH Semangat Nyanyi Lagu Era Peterpan

MUSIK DAN FILM- 16 Oktober 2021 | 18:25:12 WIB | Dubaca : 253
Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel NOAH Semangat Nyanyi Lagu Era Peterpan

NOAH menjadi artis pamungkas di acara Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar di Stadion Lukas Enembe Jayapura, Jumat (15/10/2021) sejak pukul 19.00 WIT.

Penampilan Ariel NOAH cs ini menjadikan mereka sebagai artis terakhir yang beraksi setelah musikus lainnya seperti Iwa K, Saykoji, Yura Yunita, serta sejumlah musikus asli Papua yang di antaranya adalah Nogei dan Blasta Rap Merauke.

Istimewanya, kali ini NOAH tak hanya membawakan lagu-lagu di era setelah pergantian nama band. Sejumlah lagu-lagu lawas sewaktu mereka masih bernama Peterpan, dibawakan secara apik. Ariel pun terlihat sangat bersemangat.

Sebelum membawa lagu-lagu era Peterpan, NOAH terlebih dahulu menampilkan dua lagu di era metamorfosis, yaitu "Separuh Aku" dan "Wanitaku".

Seperti bisa dilihat melalui siarang langsung di berbagai stasiun televisi pada Jumat (15 /10/2021), kedua lagu tersebut sukses membuat para penonton ikut bernyanyi sambil sesekali bersorak.

Setelah "Wanitaku" rampung dibawakan, gebukan sang penabuh drum membahana di seisi stadion.

"Lanjut!" teriak Ariel yang sudah membawa gitar sebelum lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" dilantunkan.

Di tengah lagu, Ariel yang pipinya terlihat dicat putih, semakin bersemangat. "Lanjut! Yang mau lanjut tangannya di atas..!" teriaknya sebelum melanjutkan lagu tersebut. (utw)