Tamparan Keras untuk Gubernur NTT, Harumkan Dengan Medali Emas tapi Atletnya Dijemput Mobil Pick Up

OLAH RAGA- 09 Oktober 2021 | 05:30:11 WIB | Dubaca : 170
Tamparan Keras untuk Gubernur NTT, Harumkan Dengan Medali Emas tapi Atletnya Dijemput Mobil Pick Up

Viran sebuah video penerimaan peraih medali emas pertama bagi NTT di PON Papua dijemput mobil pick up di Bandara Eltari Kupang, Rabu (6/10/2021).

Atlet muaythai yang diketahui bernama Susanti Ndapataka itu terlihat duduk di dalam mobil tersebut dengan santai. Konvoi kendaraan roda dua pun seadaanya saja.

Perlakuan yang tak biasa diterima atlet muaythai PON Papua asal NTT, Susanti Ndapataka, ketika tiba di bumi Flobamora.

Pasalnya ia hanya dijemput menggunakkan sebuah mobil pick up yang disiapkan tim muaythai di Kota Kupang bersama pemuda laskar Timor Indonesia (LTI).

Perlakuan yang dianggap biasa-biasa saja tersebut menjadi viral di media sosial.

Susanti Ndapataka, peraih medali pertama bagi NTT di PON kali ini tanpa sambutan dari pemprov NTT di bandara El Tari, Rabu (6/10/2021) pagi.

Susanti di dampingi pelatihnya, hanya dijemput pengurus KONI NTT menggunakan sebuah mobil pick up yang disiapkan tim muaythai di Kota Kupang bersama pemuda laskar Timor Indonesia (LTI).

Mengutip berita pos kupang, Susanti tanpa dijemput Pemerintah Propinsi NTT. Padahal, Susanti telah mengharumkan nama propinsi yang kini dipimpin Viktor Bungtilu Laiskodat itu.

Hingga berita ini diturunkan, Pemprov NTT belum bisa dikonfirmasi atas hal tersebut.

Gubernur NTT yang bangga dengan membuat pabrik Miras skala internasional, namun tidak peduli dengan atlet di daerahnya sendiri.

Dan juga sangat berbanding terbalik dengan para koruptor yang maling uang rakyat ataupun artis yang baru keluar dari penjara, mereka dijemput dengan mobil mewah. Sungguh memalukan. (tw)