krisdayanti Bongkar Gaji Anggota DPR, PDIP Kebakaran Jenggot

MEGAPOLITAN- 18 September 2021 | 07:16:36 WIB | Dubaca : 197
krisdayanti Bongkar Gaji Anggota DPR, PDIP Kebakaran Jenggot

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Krisdayanti dipanggil pemimpin fraksinya usai bicara blak-blakan soal gaji ratusan juga anggota dewan, termasuk dana reses.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram milik Krisdayanti, @krisdayantilemos, pada Kamis (16/9). Pemilik sapaan akrab KD itu menggungah foto bersama Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adiyanto dan Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto.

"Satu rumah, satu visi, satu misi. Alhamdulillah. Ijin senior. Bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Drs Utut Adianto & Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto Merdekaaa!" tulis KD dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Saat dikonfirmasi, Utut mengakui telah mengundang KD. Menurutnya, KD telah meminta maaf lantaran telah membuat pernyataan yang menimbulkan gaduh dan repot banyak pihak. Dia juga menyampaikan bahwa KD tidak memiliki motif yang jelek atau jahat dengan menyampaikan pernyataan soal gaji anggota dewan tersebut. (ut)