Program Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL

KABAR HANKAM- 05 Juni 2021 | 17:30:21 WIB | Dubaca : 147
Program Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian setiap orang. Begitu pula para prajurit Komando Armada II (Koarmada II) yang kini telah memiliki solusi untuk mewujudkan rumah impian mereka, melalui program Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dari Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Diswatpersal), dalam sebuah acara sosialisasi yang berlangsung di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmada II, pada Jumat (4/6).

Menurut Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada II, Kolonel Laut (P) Tony Herdianto mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Telegram Kasal Nomor 75/WAT/0618 dan Program PPMD TNI AL Perkasal No.57 Tahun 2020 dengan syarat umum mendapatkan pinjaman dana Tablin untuk pembangunan, pembelian dan renovasi rumah melalui Dinas TNI AL dan PUM KPR Asabri.

"Ini juga merupakan kerjasama TNI Angkatan Laut Bersama PT.Asabri dan PT. Jaya Waskita Dwipantara dalam rangka penyediaan perumahan kepada personel TNI Angkatan Laut. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh para prajurit Koarmada II, untuk peminjaman dalam pembelian rumah maupun merenovasi rumah," ujar Aspers. (ut)