Jamnas dan 1St Anniversary SilverCar Community Sukses Terlaksana di Tengah Pandemi

NASIONAL- 16 Februari 2021 | 10:18:15 WIB | Dubaca : 245
Jamnas dan 1St Anniversary SilverCar Community Sukses Terlaksana di Tengah Pandemi

Dalam situasi dan kondisi yang seluruhnya dibatasi dan tetap mematuhi protocol kesehatan, maka alam terbuka serta kualitas udara yang baik dipilih lokasi yang ideal untuk pelaksanaan Jamnas & 1St Anniversary SilverCar Community ini, dan dilaksanakannya Baksos One Day Parenting bersama anak-anak yatim, piatu dan dhuafa warga sekitar lokasi venue dilaksanakannya Jamnas dan 1St Anniversary SilverCar Community, kemudian Jambore Nasional ini di lakukan sebuah kegiatan yang menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan antar anggota dan keluarga agar tercipta nuansa kebathinan yang positive untuk seluruh peserta yaitu anggota SilverCar Community dan Keluarga.

Didalam jiwa yang sehat terdapat raga yang kuat, sehingga kegembiraan bersama-sama ini menumbuhkan sikap-pikiran serta mental yang meningkatkan Imunitas dalam tubuh, yang sangat bagus untuk melawan virus C-19.

Anniversary dilaksanakan pada malam hari dengan pemotongan tumpeng (simbolis) sebagai ceremonial resmi acara dibuka dan di tutup dengan Malam Renungan yang mana meningkatkan kualitas anggota SilverCar Community agar saling membuang sifat negative dan saling memaafkan satu sama lain sehingga semua aura negative yang ada hingga malam renungan ini di lebur bersamaan dengan api unggun dan seluruh peserta dilanjutkan dengan berkeliling saling berasalaman dengan harapan saling meaafkan satu sama lain dan juga silaturahim seluruh anggota SilverCar Community yang hadir padasaat acara Jamnas & 1St Anniversary.

Pagi hari dilanjutkan dengan Senam sehat dan sarapan pagi lalu berdoa bersama sebelum meninggalkan lokasi acara.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Harlah atau Anniversary SilverCar Community yang ke-1, ini merupakan rangkaian acara, diantaranya adalah Baksos, Jamnas, Anniversary serta kegiatan yang diadakan oleh chapter di seluruh nusantara," jelas Whisnu Irawan atau yang akrab disapa Om WB selaku Ketum SCC sekaligus ketua penyelenggara di Cisarua-Bogor (13/02/2021).

Turut hadir pula Sabur Nugraha selaku Dewan pengawas SCC yangengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini ditengah pandemi, "Alhamdulillah yang hadir saat ini hampir semua Chapter datang, ada beberapa yang tidak bisa hadir dikarenakan keterbatasan Prokes Covid juga dan ada juga hadir beberapa tamu undangan,".

Salah satu tamu undangan yaitu Sudharma yang merupakan ahli dibidang Hipnotis mengatakan bahwa,"Kedepannya diharapkan lebih banyak dilakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya, karena SCC ini adalah berkumpul ya beberapa macam dan jenis kendaraan roda empat sehingga mereka banyak melakukan kegiatan sosial, dan saya salut pada SCC,".

"Misi kedepannya Inshaa Allah, kami ingin menjadikan SCC sebagai pelopor kendaraan roda empat yang disiplin berlalu lintas, mempunyai etika sopan santun di jalan dan yang terpenting adalah Bersilaturahmi Seduluran, Salam satu aspal SCC," tutup Sabur Nugraha. (utw)