Harapan Ketum SCC Sambut Anniversary Pertama dan Jamnas di Bulan Februari 2021

OTOMOTIVE- 12 Januari 2021 | 11:55:42 WIB | Dubaca : 214
Harapan Ketum SCC Sambut Anniversary Pertama dan Jamnas di Bulan Februari 2021

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

"Alhamduhillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’inu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala aahihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du"

Pertama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah swt, yang telah memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam wadah SCC, Semoga acara ANNIVERSARY ke-1 dan Jambore Nasional SilverCar Community ini dapat terlaksana tanpa ada suatu halangan apapun. Aamiin.

Ooms dan Taans yang saya hormati, atas nama ketua umum Silver Car Community (SCC), kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat ,
Dewan Pengawas dan Penasehat Nasional.
Dewan Pembina.

Ketua Chapter dan Jajaran Pengurus Chapter SCC.
Seluruh Member SCC yang telah memberikan perhatian dan juga dukungan baik internal ataupun external (setiap kegiatan SCC yang ada).

Terimakasih juga yang sudah ikut order merchandise Anniversary SCC _(seluruh hasil penjualan merchandise Anniversary ini digunakan untuk kebutuhan Anggaran Acara Anniv dan Jamnas SCC)_ , dan kami juga berharap dapat ikut serta dalam kehadiran Acara Anniversary dan Jamnas SCC Ke-1 yang akan dilaksanakan pada :
*Hari Sabtu - Minggu*
*Tgl. 13-14 February 2021*
*Lokasi Kampung Awan - Megamendung Bogor*
*Tema "FROM ZERO TO SILVERHOOD IN HARMONY"*

Tidak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah membuat event ini menjadi sebuah kegiatan yang tetap mematuhi "PROTOKOL KESEHATAN" dengan memilih acara Outdoor di Kampung Awan, demi terlaksananya kegiatan Anniversary dan Jamnas SCC ke-1 kita ini, mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan Kesehatan, Kemudahan, dan Selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh member SCC yang akan menghadiri kegiatan ini, semoga kekompakan dan kebersamaan kita dapat terus terbina dan ditingkatan lagi.
Anniversary dan Jambore Nasional SCC ini sangat penting kiranya, sebagai media kita untuk menyegarkan semangat kekompakan dan menyuburkan persatuan dan kesatuan, agar senantiasa diberikan jalan benar dan diridhai Allah swt," ungkap Om WB selaku Ketum SCC, di Bekasi (12/1/2021).

Terakhir, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan Aniversary dan Jambore Nasional SCC ini, semoga semua dicatat Allah sebagai amal salih, amiin ya rabbal ‘alamin.

Demikianlah, kiranya yang perlu saya sampaikan, atas segala kekhilafan dan kurang lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhir kata…

Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakattuh.


*Salam SCC*
SATU WARNA
SATU HATI
SATU KEBERSAMAAN. (utw)